Prediksi Brighton Vs ManUtd – Premier League 26 September 2020


Prediksi Brighton Vs ManUtd

Prediksi Brighton Vs ManUtd

Prediksi kali ini akan membahas Brighton vs ManUtd, mereka akan bertemu pada Stadion Amex untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 26/09/2020 pukul 18:30 WIB. Manchester United akan berusaha menebus kekalahan mengejutkan 3-1 dari Crystal Palace. Setan Merah gagal mengawali musim dengan baik, tetapi mereka masih terpandang sebagai tim favorit untuk memenangkan pertandingan sepak bola hari Sabtu. Pemain internasional Serbia Nemanja Matic tidak cukup fit untuk bermain melawan Palace. Tetapi ia harus berperan dalam pertandingan nanti pada Stadion Amex. Bintang baru Inggris, Mason Greenwood, juga mendorong untuk menjadi starter bagi tim tamu.

The Seagulls, pada sisi lain, dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 3-1 dari Chelsea, dengan tim menggulung Newcastle 3-0 saat bermain pada St. James Park. Neal Maupay, sebagai man of the match pada akhir pekan, kemungkinan akan menjadi pemain bertahan lawan. Bagaimanapun, kemenangan tandang harus kalian pertimbangkan karena pasukan Ole Gunnar Solskjaer ingin mencatat kemenangan pertama mereka musim ini.

Pemain Unggulan Alireza Jahanbakhsh

Lahir dalam kotak Jirandeh, Iran pada 11 Agustus 1990, Alireza Jahanbakhsh adalah pesepakbola yang bermain untuk AZ Alkmaar dalam wilayah Belanda. Sebelum AZ, Jahanbakhsh bermain untuk NEC dalam liga Eredivisie, tapi ia memulai karir mudanya bersama Payam Alborz Qazvin. Berbicara tentang debut seniornya, ia melakukannya bersama Damash Teheran saat musim 2010/2011. Pada tahun 2011 ia pindah ke sesama klub Iran Damash Gilan. Dan harus kalian ketahui bahwa ia mencetak 10 gol dalam 44 penampilan selama liga untuk klub tersebut.

Pemain sayap AZ Alkmaar yang sering bermain sebagai gelandang serang, mencetak 21 gol dalam 33 penampilan dalam liga Eredivisie pada musim 2017/2018. Berbicara tentang karir internasionalnya, Alireza JahanBakhsh mencetak dua gol untuk Iran dalam perjalanan ke Rusia dan ia akan mewakili tanah airnya pada putaran final Piala Dunia FIFA 2018. Karena gaya permainannya, Jahanbakhsh selalu mendapatkan perbandingan dengan pesepakbola legendaris Iran Mehdi Mahdavikia.

Tim Unggulan Manchester United

Selama bertahun-tahun Manchester United telah membuktikan diri sebagai salah satu klub terbesar di dunia sepakbola. Setan Merah telah memenangkan tiga trofi Piala Eropa (Liga Champions) dan mereka telah meraih tidak kurang dari 20 gelar Liga Premier.

Sejumlah pemain kelas atas pernah menjadi bagian dari Manchester United di masa lalu. Tetapi, tidak diragukan lagi, legenda terbesar klub adalah pelatih Sir Alex Ferguson, yang memimpin tim selama 26 tahun. Selama periode Alex Ferguson di Old Trafford klub memenangkan sejumlah trofi, tetapi Setan Merah telah berjuang di semua kompetisi sejak dia pensiun.

Louis van Gaal membantu Manchester United memenangkan trofi Piala FA pada musim 2015/2016, dengan Jese Lingard mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 2-1 atas Crystal Palace di Stadion Wembley. Orang-orang seperti Bobby Charlton, Paul Scholes, Roy Keane, Ruud van Nistelrooy, Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, George Best dan Eric Cantona adalah bintang sepak bola yang menghiasi Old Trafford untuk Manchester United.

H2H Pertandingan Terakhir Brighton Vs ManUtd

  • 30/6/20  Brighton 0: 3 Manchester United
  • 10/11/19  Manchester United 3: 1 Brighton
  •  19/01/19 Manchester United 2: 1 Brighton
  •  19/08/18 Brighton 3: 2 Manchester United

Berdasarkan 4 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat ManUtd menang 3x, sedangkan Brighton hanya menang 1x dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

ManUtd menang dalam kandang maupun tandang selama 4 pertandingan terakhir mereka. Untuk karena itu Prediksi Brighton Vs ManUtd pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih “atas” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-3, 0-3, 1-2 atau 0-2 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Torino Vs Atalanta – Liga Italia Serie A 26 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *