Prediksi Bulgaria vs Hungary – Kualifikasi EURO 2020 – 9 Oktober 2020


Prediksi Bulgaria vs Hungary

Prediksi Bulgaria vs Hungary

Kualifikasi EURO 2020 sudah kembali bermain minggu ini, oleh karena itu kami akan memberikan prediksi untuk Bulgaria vs Hungary. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 09/10/2020 pukul 01:45 WIB. Satu tempat pada final playoff Kejuaraan Eropa akan mempertaruhkan saat Bulgaria dan Hungary saling berhadapan dalam Stadion Nacionalen Vasil Levski. Tim Bulgaria menuju permainan setelah kalah 1-0 dari Wales pada Liga Bangsa-Bangsa UEFA. Yang mana Dragons mencetak gol kemenangan pada menit ke-4 waktu tambahan. Bulgaria tak terkalahkan dalam kandang, tetapi perlu kalian ingat bahwa pertandingan sepak bola Jumat subuh akan berlangsung secara tertutup. Karena ganasnya penyebaran virus corona.

Pada sisi lain, tim Hungary mengalami pasang surut pada Liga Bangsa-Bangsa UEFA musim ini. Dengan tim mengalahkan Turki dalam jalan sementara kalah dari Rusia dalam kandang sendiri. Bagaimanapun, Hungary lebih merupakan tim dari pada Bulgaria. Dan mereka cenderung muncul sebagai pemenang dalam semifinal promosi. Adam Szalai sangat besar peluangnya untuk memimpin lini depan tim tamu.

Pemain Unggulan Vladislav Stoyanov

Stoyanov merupakan penjaga gawang Bulgaria yang bermain untuk PFC Ludogorets Razgrad. Berusia 29 tahun, ia juga merupakan anggota timnas sepak bola Bulgaria. Ia pernah menggagalkan penalti Cristiano Ronaldo dalam kemenangan persahabatan tandang 1-0. Hal yang tak terduga tersebut menjadi viral dalam karir internasionalnya sejauh ini. Stoyanov sebelumnya telah menyelamatkan penalti dari bintang Real Madrid saat timnya kalah 2-1 dari juara bertahan Eropa pada tahun 2014.

Ia merupakan kiper veteran berpengalaman yang pernah bermain untuk Naftex Burgas, Pomorie, Chernomorets dan Sheriff Tiraspol sebelum tiba di Razgrad pada 2013. Stoyanov menjalani masa tiga tahun yang cukup sukses bersama Moldova. Setelah memenangkan 2 gelar Divisi Nasional Moldova dan 1 Piala Moldova. Pada tahun 2014 ia mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik Bulgaria. Karena Vladislav Stoyanov telah membuat lebih dari 90 penampilan liga untuk Ludogorets. Dan menjadi salah satu anggota kunci dalam kampanye Liga Champions UEFA klubnya. Juga salah satu pemain Bulgaria langka dalam tim bertabur Brasil ini.

Sorotan Timnas Hungary

Terkenal luas sebagai Mighty Magyars selama tahun 1950-an, tim nasional Hungary menguasai dunia. Saat tim yang menampilkan Ferenc Puskas, Sandor Kocsis dan Zoltan Czibor mencapai final Piala Dunia 1954. Sambil mencatat beberapa kemenangan mengesankan atas Inggris dan top lainnya. Dalam pertandingan persahabatan internasional.

Hungary juga berhasil mencapai semifinal saat Euro 1964 dan Euro 1972. Tetapi sejak itu mereka berjuang keras untuk kembali ke masa kejayaannya. Perjalanan tandus akhirnya berakhir ketika Foci mengalahkan Norwegia pada play-off untuk lolos ke putaran final Euro 2016. Tetapi tampaknya masih ada celah besar pada belakang tim-tim top Eropa. Kiper lama Gabor Kiraly berhasil memecahkan rekor Jozsef Bozsik selama 58 tahun, setelah melampaui batas 101 caps. Namun Ferenc Puskas masih tetap menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah tim nasional. Dengan catatan 84 gol yang luar biasa dalam 85 caps. Lalu Sandor Kocsis mengikuti, yang memiliki 75 gol dalam 68 penampilan.

H2H Pertandingan Terakhir Bulgaria vs Hungary

  • 01.03.12 – Hungary 1 : 1 Bulgaria
  • 08.10.05 – Bulgaria 2 : 0 Hungary
  • 31.03.05 – Hungary 1 : 1 Bulgaria
  • 25.09.71 – Hungary 2 : 0 Bulgaria
  • 19.05.71 – Bulgaria 3 : 0 Hungary

Berdasarkan 5 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat Bulgaria menang 2x. Sedangkan Hungary hanya bisa berpuas dengan 1 kemenangan. Mereka sama-sama menang dalam kandang, tak pernah menang saat tandang. Namun mereka pernah draw 1x.

Untuk karena itu Prediksi Bulgaria vs Hungary pada kualifikasi EURO 2020 ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Hungary untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-2, 0-1 atau 0-2 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Bosnia vs Northern – Kualifikasi EURO 2020 – 9 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *