Prediksi Burnley Vs Sheffield United – EFL Cup 17 September 2020


Prediksi Burnley Vs Sheffield

Prediksi ini akan membahas mengenai Burnley vs Sheffield, mereka bertanding pada hari Jumat malam dengan pertandingan putaran kedua Piala EFL melawan sesama tim Liga Premier.

Sementara Clarets harus menunggu untuk kembali ke aksi papan atas, lawan mereka menderita kekalahan 2-0 melawan Wolverhampton Wanderers awal pekan ini.

Ketika Sheffield United tertinggal dua gol melawan Wolves dalam enam menit pembukaan, Chris Wilder akan mengkhawatirkan yang terburuk selama sisa permainan.

Namun, meski akhirnya kalah dari salah satu rival langsung mereka. Timnya menunjukkan cukup banyak selama jam penutupan pertandingan untuk menunjukkan bahwa awal pertandingan mereka adalah kesalahan kecil. Meskipun Wilder akan memiliki sedikit kekhawatiran tentang sindrom musim kedua. Dua yang menjadi bahan perbincangan, dia ingin pihaknya yang banyak bergejolak pada hari Jumat. Memberikan penanda kepada bintang-bintangnya yang sudah mapan. Satu-satunya wajah segar yang muncul pada Selasa adalah penjaga gawang Aaron Ramsdale. Meninggalkan orang-orang seperti Jayden Bogle dan Ethan Ampadu. Untuk mempertaruhkan klaim mereka untuk tempat dalam pertandingan Liga Premier berikutnya klub. Sementara mayoritas tim papan atas akan membuat perubahan besar pada lineup awal mereka minggu ini. Itu mungkin tidak berlaku untuk Burnley yang harus menunggu untuk memainkan pertandingan kompetitif pertama mereka musim ini.

Prediksi Burnley Vs Sheffield United – EFL CUP

Meskipun kehilangan Jeff Hendrick dengan status bebas transfer. Sean Dyche belum menambahkan pemain lapangan baru ke skuadnya. Hal itu membuat anggota kelompok dekatnya untuk memikul beban kerja selama beberapa minggu mendatang. Namun demikian, itu mungkin skenario yang cocok dengan Dyche. Ketika klub berjuang dengan implikasi finansial dari pandemi virus corona. Hal yang menggembirakan bagi Clarets, mereka telah menikmati beberapa hasil luar biasa selama pramusim. Periode yang mencakup kemenangan 4-1 atas Hearts dan kemenangan 3-0 atas tim asal Portugal, Maritmo.

Dengan skuadnya terkurangi menjadi 15 pemain outfield tim utama. Barisannya bisa mencerminkan yang memulai pertandingan terakhir melawan Maritmo.

Sejauh menyangkut Blades, Wes Foderingham, Ampadu, Bogle, Max Lowe dan Oliver Burke diharapkan untuk melakukan debut mereka.

Phil Jagielka, Ben Osborn dan David McGoldrick semuanya harus mendapatkan anggukan pada posisi masing-masing.

Kemungkinan lineup awal Burnley:

Paus; Bardsley, Long, Tarkowski, Taylor; Gudmundsson, Westwood, Brownhill, McNeil; Rodriguez, Kayu

Kemungkinan lineup awal Sheffield United:

Foderingham; Basham, Ampadu, Jagielka; Bogle, Berge, Norwood, Osborn, Lowe; McGoldrick, Burke

Prediksi pertandingan Burnley vs Sheffield United akan berakhir dengan skor 2-1

Sementara Dyche ingin para pemainnya meningkatkan kebugaran pertandingan mereka, Wilder kemungkinan akan menggunakan kesempatan itu untuk merotasi. Meskipun pertandingan kompetitif harus berlangsung dalam Turf Moor, Clarets bisa dibenarkan sebagai favorit untuk lolos.

Baca juga: Prediksi Wolves Vs Stoke City – Jumat 18 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *