Prediksi Celta Vigo Vs Valencia – Spain La Liga – 20 September 2020


Prediksi Celta Vs Valencia

Prediksi Celta Vigo Vs Valencia

Kali ini kami akan memberikan prediksi liga Spanyol antara Celta Vigo Vs Valencia yang akan bertemu pada hari Minggu. Estadio de Balaidos akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Celta Vigo dan Valencia. Os Celeste bermain imbang tanpa gol dengan Eibar dalam pertandingan pembuka mereka, dengan tim terus berjuang di depan gawang.

Emer Mor, yang kembali ke klub pada musim panas, akan menjadi salah satu pemain yang harus kalian pantau dalam tim tuan rumah. Pemain seperti Alvarez dan Blanco kemungkinan besar akan absen karena cedera.

Los Che, pada sisi lain, melihat beberapa pemain tetap tim utama meninggalkan klub pada jendela transfer musim panas. Tetapi para pemain saat ini melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Levante pada derby lokal akhir pekan ini.

Valencia bertujuan untuk mempertahankan klasemen pada posisi teratas, dan melihat bahwa tidak akan ada penonton dalam Estadio de Balaidos, kemenangan tandang harus jadi pertimbangan kalian. Manu Vallejo, yang mencetak dua gol dalam derby Valencia setelah masuk sebagai pemain pengganti, berusaha untuk memulai.

Pemain Unggulan Hugo Mallo

Hugo Mallo adalah pesepakbola Spanyol yang bermain untuk Celta Vigo sebagai bek sayap. Mallo yang mampu bermain sebagai bek tengah jika diperlukan, lahir di Marin pada 22 Juni 1991 dan telah bermain untuk Os Celeste sejak 2009.

Selama karir mudanya Hugo Mallo bermain untuk orang-orang seperti Porvir dan Pontevedra, tetapi dia membuat kemajuan terbesar di Celta Vigo.

Bek Celta ini memiliki tiga caps untuk tim Spanyol U21 dan ia pernah bermain untuk tim U19 dan tim U20 di masa lalu. Pada 9 Januari 2013, Mallo mengalami cedera lutut serius dan akibatnya ia terpaksa absen di sisa musim.

Pemain kaki kanan tersebut memiliki kontrak dengan Celta Vigo yang akan berakhir pada 30 Juni 2019. Anda harus ingat bahwa ia mencetak satu gol dalam 34 penampilan untuk tim Galicia pada musim 2015/2016 Divisi Primera. Pada kampanye 2014/2015 ia mencetak empat gol untuk Celta dalam kejuaraan nasional.

Tim Unggulan Valencia FC

Berdiri sejak 18 Maret 1919, Valencia FC adalah salah satu klub sepak bola Spanyol yang bersaing dalam ajang La Liga. Los Che memainkan pertandingan kandang mereka Estadio de Mestalla, stadion yang mulai terbuka untuk umum pada Mei 1923. Kapasitas stadion tersebut bisa menampung sekitar 50.000 penonton.

Melihat kelelawar cukup umum dalam wilayah Valencia, tidak mengherankan jika mereka mendapat julukan Kelelawar. Valencia berhasil mencapai final Liga Champions dua kali (2000, 2001). Tetapi mereka kalah saat pertandingan perebutan gelar melawan Real Madrid dan Bayern Munchen. Klub Spanyol, bagaimanapun, berhasil memenangkan gelar Piala UEFA saat musim 2003/2004, dengan tim mengalahkan Marseille pada final kompetisi.

Sejumlah pesepakbola kelas atas pernah menjadi bagian dari masa lalu klub. Dengan orang-orang seperti Pablo Aimar, Ruben Baraja, David Albelda, Santiago Canizares, John Carew dan Gaizka Mendieta semuanya bermain untuk tim Estadio de Mestalla. Warna utama Valencia adalah putih dan hitam, sementara itu warna oranye dan celana pendek sering mereka pakai saat bertandang ke kandang lawan.

H2H Pertandingan Terakhir Celta Vigo Vs Valencia

  • 02.02.20 – Valencia 1 : 0 Celta Vigo
  • 25.08.19 – Celta Vigo 1 : 0 Valencia
  • 20.01.19 – Celta Vigo 1 : 2 Valencia
  • 27.09.18 – Valencia 1 : 1 Celta Vigo
  • 21.04.18 – Celta Vigo 1 : 1 Valencia

Berdasarkan 5 pertandingan mereka sebelumnya Celta Vigo menang 2x, Valencia hanya menang 1x dan Draw 2x.

Celta Vigo hanya menang kandang 1x, sedangkan Valencia menang dalam kandang maupun tandang masing-masing 1x. Jadi prediksi Celta Vigo Vs Valencia pada Liga Spanyol ini, mungkin Valencia akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih “bawah” untuk pertandingan ini.

Baca juga: Prediksi Chelsea Vs Liverpool – Premier League Minggu 20 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *