Prediksi Chelsea Vs Barnsley – Carabao Cup – 24 September 2020


Prediksi Chelsea Vs Barnsley

Prediksi Chelsea Vs Barnsley

Prediksi kali ini akan membahas Chelsea Vs Barnsley, mereka akan bertemu pada Stadion Stamford Bridge untuk pertandingan Piala EFL / Carabao Cup. Pertandingan ini akan mulai bermain pada kamis subuh, tanggal 24/09/2020 pukul 01:45 WIB. Menyusul kemenangan 3-1 atas Brighton dalam pertandingan pembuka Liga Premier mereka, The Blues menderita kekalahan 2-0 dari Liverpool pada akhir pekan, dengan Andreas Christensen terpaksa keluar dari lapangan. Bek Denmark harus menjalani larangannya dalam pertandingan Liga Premier melawan WBA, tetapi ia tersedia untuk bermain dalam pertandingan Barnsley.

The Tykes, pada sisi lain, menderita kekalahan beruntun dari orang-orang seperti Luton dan Reading pada awal kampanye Championship baru. Barnsley sedang berjuang pada depan gawang akhir-akhir ini, dan mereka sepertinya tidak akan merusak pesta Chelsea dalam Stamford Bridge. Saat kedua tim bertemu pada Piala FA dua belas tahun lalu Barnsley menyingkirkan Chelsea, artinya pasukan Frank Lampard haus akan balas dendam.

Pemain Unggulan Timo Werner

Pemain utama Chelsea, Timo Werner adalah bintang muda Jerman, yang memulai karir seniornya dalam Vfb Stuttgart. Penyerang Jerman, yang lahir dalam wilayah Stuttgart pada 6 Maret 1996. Selama ini ia telah mencetak 13 gol dalam 95 penampilan dalam liga untuk Die Schwaben. Dan pada 2016 ia pindah ke sesama tim Bundesliga Leipzig dan ia terkesan dengan Red Bulls dalam Bundesliga 2016/2017.

Kampanye, mencetak 21 gol dalam prosesnya. Untuk membuat segalanya menjadi lebih baik bagi penyerang berbakat, ia mewakili Jerman dalam Piala Konfederasi FIFA 2017. Dan harus kalian ketahui bahwa ia memberikan bantuan untuk Lars Stindl dalam permainan gelar.

Terlepas dari kenyataan bahwa pelatih Joachim Low mengistirahatkan para pemain bintang pada turnamen Rusia, Jerman akhirnya memenangkan trofi tersebut. Timo Werner juga bermain untuk tim Jerman U17 dan ia memenangkan medali perak dengan die Mannschaft pada Kejuaraan Eropa UEFA 2012. Posisi utamanya adalah penyerang tengah, tetapi ia juga bisa bermain sebagai pemain sayap. Kontrak Timo Werner dengan Leipzig akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Mengenal Tim Barnsley

Barnsley adalah klub Inggris yang mendapat julukan The Tykes. Klub ini berdiri pada tahun 1887 dan harus kalian ketahui bahwa mereka menghabiskan lebih banyak musim untuk Kejuaraan daripada klub lain dalam sejarah sepak bola. Tykes bermain dalam wilayah Sheffield dan District League dari tahun 1890, tetapi pada tahun 1895 mereka adalah bagian dari Liga Midland.

Barnsley memainkan pertandingan kandang mereka dalam Oakwell, stadion yang mereka bangun pada tahun 1887. Kapasitas stadion adalah 23.009 dan terbuka untuk umum pada tahun 1888, hanya satu tahun setelah pendirian klub.

The Tykes berhasil mencapai final Piala FA pada tahun 1910, tetapi Newcastle United terbukti menjadi tangkapan besar bagi pakaian Oakwell dalam permainan gelar. Meskipun demikian, Barnsley memenangkan trofi Piala FA pada tahun 1912 dan itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar klub. Barnsley mengalahkan West Bromwich Albion dalam pertandingan dua leg (0-0, 1-0) untuk merebut trofi bergengsi untuk pertama dan satu-satunya kali dalam sejarah mereka.

H2H Pertandingan Terakhir Chelsea Vs Barnsley

  • 09/03/08 – Barnsley 1 : 0 Chelsea
  • 31/01/98 – Chelsea 2 : 0 Barnsley
  • 24/08/97 – Barnsley 0 : 6 Chelsea

Berdasarkan 3 pertandingan mereka sebelumnya Chelsea menang 2x, sedangkan Barnsley hanya menang 1x.

Chelsea pernah meenang dalam kandang maupun tandang, sedangkan Barnsley pada pertandingan terakhir tahun 2008 menang dalam kandang saat menjamu Chelsea dengan skor 1-0. Jadi prediksi Chelsea Vs Barnsley pada Piala Carabao ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih correct score 2-0 untuk pertandingan ini.

Baca juga: Prediksi Leicester Vs Arsenal – Carabao Cup – 24 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *