Prediksi Chelsea Vs Liverpool – Premier League Minggu 20 September 2020


Prediksi Chelsea Vs Liverpool

Prediksi Chelsea Vs Liverpool

Kali ini akan membahas prediksi untuk Chelsea vs Liverpool dalam EPL, mereka akan bertanding dalam stadion Stamford Bridge, jam 22:30 WIB pada Minggu, 20 September 2020. Kedua belah pihak memenangkan pertandingan pembukaan musim ini pekan lalu.

Chelsea telah menyaksikan 8 dari 16 pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool berakhir imbang. The Blues mencatatkan kurang dari 2,5 gol dalam 11 dari 16 pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool. Chelsea akan menjamu Liverpool dalam stadion Stamford Bridge dalam pertandingan Liga Premier pada hari Minggu.

Kedua belah pihak memenangkan pertandingan pembukaan mereka musim ini, The Blues tampil meyakinkan melawan Brighton, dengan juara Liverpool mengalahkan Leeds.

Prediksi Susunan Tim Chelsea vs Liverpool

Chelsea mengawali musim dengan kemenangan dengan kemenangan 3-1 atas Brighton dalam Stadion Amex.

Jorginho membuka skor untuk Chelsea dari titik penalti sebelum Leonardo Trossard menyamakan kedudukan bagi tuan rumah setelah turun minum. Gol dari Reece James dan Kurt Zouma memastikan kemenangan yang nyaman pada akhirnya untuk tim Frank Lampard.

Liverpool mulai mempertahankan gelar Liga Premier mereka dengan cara yang menghibur saat mereka menang 4-3 melawan Leeds United yang baru dipromosikan dalam Anfield Sabtu lalu. The Reds membutuhkan penalti pada menit ke-88 dari Mo Salah untuk memastikan kemenangan. Leeds telah bangkit dari ketinggalan tiga kali selama pertandingan dan tampaknya akan mengambil satu poin kembali ke Elland Road. Salah mendapat hat-trick hari pembukaan termasuk dua penalti, dan Virgil van Dijk juga menjadi pencetak gol untuk pasukan Jurgen Klopp.

Berita Terkini Dari Chelsea vs Liverpool

Hakim Ziyech tetap absen karena cedera lutut bersama Billy Gilmour. Jorginho diragukan tampil karena cedera paha saat menang atas Brighton. Thiago Silva kemungkinan akan menjadi starter pertamanya untuk Chelsea, sementara Ben Chilwell juga dapat melakukan debutnya jika tidak mengalami cedera kaki. Christian Pulisic tidak tampil melawan Brighton tetapi diperkirakan akan tersedia.

Alex Oxlaide-Chamberlain tetap absen untuk Liverpool bersama Xherdan Shaqiri. Konstantinos Tsimikas masih tidak tersedia karena persyaratan karantina. Fabinho berada di bangku cadangan melawan Leeds tetapi diperkirakan akan kembali ke starting line-up untuk memperkuat lini tengah Liverpool setelah kebobolan tiga kali melawan Leeds.

H2H Pertandingan Terakhir Chelsea vs Liverpool

Chelsea hanya sekali mengalahkan Liverpool dalam 11 pertemuan terakhir Liga Premier sejak awal 2015. Ada lima kemenangan Liverpool dalam waktu itu dan lima kali seri. The Reds memenangkan kedua pertandingan Liga Premier musim lalu dengan kemenangan 2-1 saat berada dalam Stamford Bridge lalu setelah itu dengan kemenangan 5-3 pada Anfield. Chelsea memang memenangkan pertandingan Piala FA dari antara dua kekalahan itu, meskipun kemenangan 2-0 datang melawan Liverpool yang melemah.

  • The Blues telah memenangkan 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).
  • Chelsea telah memenangkan 1 dari 11 pertandingan Liga Premier terakhir melawan Liverpool.
  • The Blues telah menyaksikan 8 dari 16 pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool berakhir imbang dalam 90 menit (semua kompetisi).
  • Chelsea telah mencatatkan kurang dari 2,5 gol dalam 11 dari 16 pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool (semua kompetisi).

Berdasarkan data statistik itu kami bisa menyimpulkan pertandingan ini akan berjalan tidak terlalu panas. Mungkin Chelsea akan unggul 1 gol. Jadi untuk prediksi Chelsea vs Liverpool ini baiknya memilih bawah 2.5 gol. Atau jika kamu suka mendapatkan lebih banyak bisa pilih draw. Kami memprediksikan untuk pertandingan kali ini mungkin akan berakhir dengan skor FT 1-1 atau 0-0.

Baca juga: Prediksi Arsenal Vs West Ham – EPL Minggu 20 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *