Prediksi Chelsea Vs Southampton – Liga Premier Inggris 17 Oktober 2020


Prediksi Chelsea Vs Southampton

Prediksi Chelsea Vs Southampton

Prediksi kali ini akan membahas Chelsea Vs Southampton, mereka akan bertemu pada Stadion Stamford Bridge untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada hari Sabtu 17/10/2020 pukul 21:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Chelsea vs Southampton – serta peluang terkini.

📊 Statistik Kedua Tim

Chelsea WLWDDW

Penggemar Chelsea pasti ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan Liga Premier 4-0 melawan Crystal Palace.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea menguasai 71% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6  antaranya tepat sasaran. Untuk Chelsea, pencetak golnya adalah Ben Chilwell (50 ‘), Kurt Zouma (66’) dan Jorginho (78 ‘, 82’).

Pertandingan yang menampilkan Chelsea seringkali menjadi pertandingan yang meriah akhir-akhir ini dengan banyak gol menjadi ciri khasnya. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 24 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 17 antaranya oleh The Blues. Tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya ini.

Southampton WLLLWW

Southampton akan menghadapi pertandingan tersebut setelah menang 2-0 untuk Liga Premier atas West Bromwich Albion dalam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 antaranya tepat sasaran. Untuk Southampton, pencetak golnya adalah Moussa Djénépo (41 ‘) dan Oriol Romeu (69’). West Bromwich Albion mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 antaranya tepat sasaran.

Southampton memiliki Ralph Hasenhüttl telah mencetak 8 gol dalam rangkaian pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode tersebut sama dengan 9.

Menjelang kontes ini, Southampton tetap tak terkalahkan oleh Chelsea saat mereka menghadapi mereka saat tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

🗞️ Berita Tim: Chelsea

Billy Gilmour (Cedera Lutut) dan Charly Musonda Jr. (Bedah Lutut) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Chelsea Frank Lampard.

🗞️ Berita Tim: Southampton

Manajer S’hampton Ralph Hasenhüttl harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Sam McQueen (Cruciate Ligament Rupture) dan Stuart Armstrong (virus Corona) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Terakhir Chelsea Vs Southampton

  • 26.12.19 – Chelsea 0 : 2 Southampton
  • 06.10.19 – Southampton 1 : 4 Chelsea
  • 03.01.19 – Chelsea 0 : 0 Southampton
  • 07.10.18 – Southampton 0 : 3 Chelsea
  • 22.04.18 – Chelsea 2 : 0 Southampton

Berdasarkan 5 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat Chelsea menang 3x, sedangkan Southampton harus puas menang 1x saat bertandang ke Chelsea. Terlihat juga mereka pernah draw dengan skor FT 0-0.

Secara keseluruhan, 17 gol mereka cetak selama bertemu dalam 5 pertandingan terakhir mereka. Dengan 9 antaranya untuk The Blues dan 3 sisanya oleh The Saints. Itu rata-rata gol per game 2,40.

Prediksi Chelsea Vs Southampton Prediksi

Perasaan kami adalah bahwa Chelsea kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Pada sisi lain, Southampton bisa saja berjuang untuk mendapatkan gol mereka sendiri, tetapi kami juga bisa melihat mereka terkadang berbahaya.

Untuk karena itu Prediksi Chelsea Vs Southampton pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Chelsea menang untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 3-1, 3-0, 2-0 ya guys, semoga beruntung.

Prediksi Chelsea Vs Southampton Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Chelsea bandar memberikan odds 1.50. Sedangkan untuk Southampton bandar memberikan odds 5.60. Itu artinya tim unggulan berada pada Chelsea. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Chelsea memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over / Under atau atas / bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Chelsea -1.00.

Baca juga: Everton Vs Liverpool – Prediksi Liga Inggris 17 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *