Prediksi Chelsea vs Tottenham – Liga Inggris 29 November 2020


2
2 points
Prediksi Chelsea vs Tottenham

Prediksi Chelsea vs Tottenham

Prediksi kali ini akan membahas Chelsea vs Tottenham, mereka akan bertemu dalam Stadion Stamford Bridge untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Minggu malam 29/11/2020 pukul 23:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Chelsea vs Tottenham berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Chelsea WWWWWW

Chelsea akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 1-2 di Liga Champions melawan Rennes.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 5 percobaan tepat sasaran. Untuk Chelsea, gol tersebut dicetak oleh Callum Hudson-Odoi (22 ‘) dan Olivier Giroud (91’). Di sisi lain, Stade Rennais FC melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Serhou Guirassy (85 ‘) menjadi pencetak gol untuk Rennes. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Chelsea di perpanjangan waktu.

Skor terakhir mereka menunjukkan bahwa soliditas besar telah ditunjukkan oleh lini belakang Chelsea. The Blues memang pelit, dengan jumlah gol yang tercipta selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 2.

Melihat fakta pra pertandingan, Chelsea:

Tidak terkalahkan di liga oleh Tottenham Hotspur dalam 3 pertandingan terakhir mereka.
Tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Tottenham Hotspur LWWWWW

Tottenham Hotspur akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 4-0 Liga Europa melawan Ludogorets Razgrad dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 61% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Tottenham Hotspur, gol-gol tersebut dicetak oleh Carlos Vinícius (16 ‘, 34’), Harry Winks (63 ‘) dan Lucas Moura (73’). Ludogorets Razgrad melakukan 0 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa dari bek Tottenham Hotspur telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka yang berjumlah 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam periode itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak skor 12. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Tottenham Hotspur:

Belum pernah mengalahkan Chelsea dalam pertandingan yang dimainkan tandang untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.
Tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

🗞️ Berita Tim: Chelsea

Mengenai absensi, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan bos Chelsea Frank Lampard berkat sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. Charly Musonda Jr. (Bedah Lutut) absen.

ℹ️ Berita Tim: Tottenham Hotspur

Manajer Spurs José Mourinho saat ini harus bersaing dengan pilihan tim yang berkurang. Toby Alderweireld (Cedera Otot) dan Erik Lamela (Cedera Betis) tidak akan tampil.

H2H Pertandingan Terakhir Chelsea vs Tottenham

Melihat bentrokan head-to-head mereka yang lalu pada 08/01/2019 menunjukkan bahwa Chelsea telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Tottenham Hotspur 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Sebanyak 13 gol telah mereka hasilkan dalam periode ini, dengan 9 antaranya untuk The Blues dan 4 datang dari Spurs. Itu adalah angka rata-rata gol per game 2,17.

Prediksi

Kami merasa Tottenham Hotspur harus dibayangkan untuk menembus pertahanan tim Chelsea ini, namun secara realistis tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Untuk karena itu Prediksi Chelsea vs Tottenham pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-3. Bisa juga kalian memilih Tottenham untuk menang dalam pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-3 atau 3-4 ya guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Chelsea bandar memberikan odds 2.19. Sedangkan untuk Tottenham bandar memberikan odds 3.10. Itu artinya peluang Chelsea untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Chelsea  memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik yang menggoda kami untuk mengambil Over 2.75 Goal.

Baca juga: Prediksi Southampton vs MU – Liga Inggris 29 November 2020


Like it? Share with your friends!

2
2 points

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *