Prediksi Coventry vs Birmingham – Liga Championship 21 November 2020


Prediksi Coventry vs Birmingham

Prediksi Coventry City vs Birmingham City

Prediksi kali ini akan membahas Coventry vs Birmingham, mereka akan bertemu pada St. Andrew’s Stadium untuk pertandingan Liga Championship Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Sabtu subuh 21/11/2020 pukul 02:45 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Coventry vs Birmingham berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Coventry City DLLWLL

Coventry City akan berharap untuk hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 3-2 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Watford.

Dalam permainan itu, Coventry City memiliki 48% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Coventry City, pencetak golnya adalah Gustavo Hamer (63 ‘) dan Tyler Walker (64’). Watford memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Andre Gray (53 ‘), William Ekong (66’) dan Ismaïla Sarr (83 ‘) mencetak gol untuk Watford.

Pertandingan yang melibatkan Coventry City telah terbukti menjadi urusan yang hidup baru-baru ini dengan banyak aksi di mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah diterbangkan untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya milik The Sky Blues. Tren semacam itu tidak dijamin akan berlanjut ke pertandingan berikutnya ini.

Menjelang pertemuan ini, Coventry City belum mencatatkan kemenangan melawan Birmingham City dalam 2 pertandingan liga mereka sebelumnya.

Birmingham City LDWWLL

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Bournemouth di kompetisi Championship, Birmingham City dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 3 percobaan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Birmingham City adalah Scott Hogan (55 ‘). Untuk lawan mereka, Bournemouth mendapat 20 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Arnaut Danjuma (9 ‘) dan David Brooks (42’, 50 ‘) mencetak gol untuk Bournemouth.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Birmingham City telah mencetak gol kebalikan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, The Blues memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Birmingham City:

belum pernah menang melawan Coventry City dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 2 pertandingan liga terakhir.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

🗞️ Berita Tim: Coventry City

Jordan Shipley (Karantina), Josh Pask (Cedera Pergelangan Kaki), Gervane Kastaneer (Cedera Pergelangan Kaki), Fankaty Dabo (Cedera Hamstring), Wesley Jobello (Pecahnya Ligamen Cruciatum) dan Jodi Jones (Pecahnya Ligamen Cruciatum) tidak akan bermain untuk manajer Coventry Mark Robins.

🗞️ Berita Tim: Birmingham City

Manajer Birmingham Aitor Karanka memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. George Friend (Calf Injury), Adam Clayton (Ankle Injury), Josh McEachran (Cruciate Ligament Rupture) dan Jake Clarke-Salter (Calf Injury) akan absen dalam pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Coventry vs Birmingham

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 29/01/2011 menunjukkan bahwa Coventry City telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Birmingham City 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

17 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 dari The Sky Blues dan 9 untuk The Blues. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Prediksi

Perasaan kami adalah bahwa Birmingham City dan Coventry City mungkin akan membatalkan satu sama lain di sini.

Untuk karena itu Prediksi Coventry vs Birmingham pada Liga Championship Inggris ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-1. Bisa juga kalian memilih Under Goal untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-1 atau 0-1 ya guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Coventry bandar memberikan odds 2.77. Sedangkan untuk Birmingham bandar memberikan odds 2.57. Itu artinya peluang untuk Birmingham untuk menang unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa memberikan / mendapatkan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal.

Baca juga: Osasuna vs Huesca – Prediksi La Liga Spanyol 21 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *