Prediksi Dortmund vs Bayern Munich – Piala Super 1 Oktober 2020


1
1 point
Prediksi Dortmund vs Bayern

Prediksi Dortmund vs Bayern

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk Super Cup Jerman yakni antara Dortmund vs Bayern Munich, mereka akan bertemu pada Allianz Arena untuk pertandingan Super Cup Jerman. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 01/10/2020 pukul 01:30 WIB. Semua mata akan tertuju pada Allianz Arena saat Borussia Dortmund dan Bayern Munich saling berhadapan untuk Piala Super Jerman. Pasukan Lucien Favre menderita kekalahan mengejutkan 2-0 dari Augsburg pada akhir pekan, yang berarti kepercayaan mereka bisa rendah menjelang pertarungan Bayern Munchen. Melihat gelandang kunci Thorgan Hazard tetap berada dalam ruang pemulihan bersama Morey. Piszczek, Schmelzer, dan Zagadou, kami tidak tergoda untuk menaruh uang kami pada tim yang tidak kami unggulkan.

Juara Bundesliga, pada sisi lain, sangat ingin memberikan dukungan kepada fans menyusul kekalahan 4-1 yang tak terduga dari Hoffenheim. Mengingat FCB akan menghadapi BVB dalam kandang sendiri, kami memperkirakan pasukan Hansi Flick akan memenangkan satu trofi lagi. Ahli taktik Jerman dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertandingan Piala Super Jerman, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan tandang harus kalian pertimbangkan.

Pemain Unggulan Marco Reus

Marco Reus adalah pemain sepak bola Jerman yang lahir pada 31 Mei 1989. Gelandang serang yang lincah, yang juga mampu bermain sebagai pemain sayap, memulai karir seniornya bersama Rot Weiss Ahlen. Dan harus kalian ketahui bahwa ia membuat 43 gol. penampilan liga untuk klub dalam liga yang lebih rendah.

Pada 2009 ia menandatangani kontrak empat tahun dengan Borussia M’gladbach dan ia mencetak gol Bundesliga pertamanya melawan Mainz pada 28 Agustus 2009. Setelah tampil mengesankan bersama Fohlen dalam kampanye Bundesliga 2011/2012, ia bergabung dengan Borussia Dortmund saat akhir musim. Ia telah bermain untuk Milyuner sejak itu dan ia mewakili Jerman ke panggung internasional juga.

Namun, sangat kami sayangkan ia absen saat Piala Dunia FIFA 2014 karena cedera saat tim Joachim Low mengangkat trofi bergengsi tersebut. Lebih buruk lagi bagi Marco Reus, ia terpaksa mundur dari skuad Jerman Euro 2016 juga (cedera). Kartu as Jerman itu memiliki kontrak dengan Borussia Dortmund yang berakhir pada 30 Juni 2019.

Tim Unggulan Bayern Munchen

Selama bertahun-tahun Bayern Munich telah membuktikan sebagai salah satu klub Eropa paling sukses. Stern des Sudens (Bintang Selatan) adalah kekuatan dominan dalam sepak bola Jerman dan harus kalian ketahui bahwa Bayern merebut gelar Bundesliga ke-26 mereka pada tahun 2016. Bayern Munich telah memenangkan 18 trofi Piala Jerman, sekaligus memenangkan Liga Champions (Eropa Piala) lima kali.

Raksasa Jerman merebut Piala Interkontinental pada tahun 1976 dan 2001, sekaligus mengangkat trofi Piala Dunia Antarklub FIFA pada tahun 2013. Bayern Munich berdiri pada tahun 1900 oleh sebelas pemain sepak bola dan pemimpin mereka adalah Franz John. The Bavarians menjamu rival mereka di Allianz Arena (75.000), stadion yang mereka bangun pada tahun 2005.

Sesama tim Bavaria TSV 1860 Munchen 1860 dan Nurnberg sebagai rival terberat Bayern Munich, tetapi persaingan antara Borussia Dortmund dan Bayern juga besar. Orang-orang seperti Karl-Heinz Rummenigge, Franz Beckenbauer, Lothar Matthaus, Oliver Kahn, Gerd Muller dan Giovane Elber adalah pesepakbola terkenal yang pernah bermain untuk Bayern Munich pada masa lalu.

H2H Pertandingan Terakhir Dortmund vs Bayern Munich

  • 26.05.20 – Dortmund 0 : 1 Bayern Munich
  • 10.11.19 – Bayern Munich 4 : 0 Dortmund
  • 04.08.19 – Dortmund 2 : 0 Bayern Munich
  • 06.04.19 – Bayern Munich 5 : 0 Dortmund
  • 11.11.18 – Dortmund 3 : 2 Bayern Munich

Berdasarkan 5 pertandingan pada liga mereka sebelumnya, terlihat mereka tidak pernah draw.  Bayern Munich terlihat lebih unggul dengan total 3x kemenangan saat bertemu dengan Dortmund. Sedangkan Dortmund harus berpuas 2x membungkam Bayern. Hanya saja Bayern pada pertandingan tandang terakhir mengalahkan Dortmund dengan skor 0-1.

Untuk karena itu Prediksi Dortmund Vs Bayern Munich pada Super Cup Jerman Jerman ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-4. Bisa juga kalian memilih “over” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-4, 2-4, 0-4 atau 2-3 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Lazio Vs Atalanta – Liga Italia Serie A 1 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *