Prediksi Eibar Vs Cadiz – La Liga Spanyol 31 Oktober 2020


Prediksi Eibar Vs Cadiz

Prediksi Eibar Vs Cadiz

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Eibar Vs Cadiz, mereka akan bertemu dalam Veltins Arena untuk pertandingan La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 31/10/2020 pukul 02:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Eibar Vs Cadiz silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Eibar LLLWDW

Eibar berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan La Liga 0-1 atas Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Eibar memiliki 29% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Eibar adalah Kike García (41 ‘). Untuk lawan mereka, Sevilla FC mendapat 21 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Eibar asuhan José Mendilíbar telah mencetak 5 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang telah dicetak ke gawang mereka di pertandingan yang sama berjumlah 6.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Eibar:

belum pernah dikalahkan di liga oleh Cadiz dalam 4 pertandingan terakhir mereka.
tanpa kemenangan kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Itu tidak pernah bagus.

Cadiz CF WLWDWD

Sebelumnya, Cadiz bermain imbang 0-0 pada pertandingan La Liga melawan Villarreal.

Untuk lawan mereka, Villarreal CF melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas dari para pemain bertahan Cadiz telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan berdiri di 4 dari total 6 pertandingan mereka sebelumnya. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 6.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Cadiz:

Tidak menang melawan Eibar dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 2 pertandingan terakhir dalam liga.
Tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

H2H Pertandingan Terakhir Eibar vs Cadiz

Sebuah tinjauan dari pertemuan head to head terbaru mereka pada 07/12/2003 menunjukkan bahwa Eibar telah memenangkan 4 dari ini dan Cadiz 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Keseluruhan 11 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Armeros dan 4 dibuat oleh Submarino amarillo. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 1,83.

🗞️ Berita Tim: Eibar

Tidak ada yang lebih baik dalam hal pemilihan, dengan hanya kekhawatiran kebugaran tunggal untuk manajer Eibar José Mendilíbar yang harus diperhatikan dari sekumpulan pemain yang lengkap. José Ángel (Ligamentum cruciatum pecah) akan absen.

ℹ️ Berita Tim: Cadiz

Dari kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Cadiz Alvaro Cervera. Luismi Quezada (Ligamen lutut pecah) tidak akan bermain di sini.

Prediksi

Saat mempertimbangkan semua faktor, Cadiz kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mengalahkan tim Eibar ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Jadi prediksi Eibar Vs Cadiz pada La Liga Spanyol ini, mungkin Eibar akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Eibar untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Eibar bandar memberikan odds 2.56. Sedangkan untuk Cadiz bandar memberikan odds 3.45. Itu artinya bisa peluang Eibar untuk menang lebih besar. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Eibar memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 1.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Eibar -0.25.

Baca juga: Schalke vs Stuttgart – Prediksi Liga Jerman 31 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *