Prediksi Eibar vs Getafe – La Liga Spanyol 22 November 2020


Prediksi Eibar vs Getafe

Prediksi Eibar vs Getafe

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Eibar vs Getafe. Mereka akan bertemu dalam Estadio Municipal de Ipurua untuk pertandingan La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 22/11/2020 pukul 20:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Eibar vs Getafe silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Eibar LWDWLD

Eibar bersiap untuk pertandingan ini menyusul pertandingan imbang 1-1 La Liga melawan SD Huesca.

Dalam pertandingan itu, Eibar memiliki 42% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eibar adalah Esteban Burgos (38 ‘). SD Huesca melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Rafa Mir (67 ‘) mencetak gol untuk SD Huesca.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Eibar ambil bagian. Dalam hal distribusi gol dalam periode ini, lawan mereka mencetak total 5 sedangkan Armeros mengelola jumlah 4 gol. Pola semacam itu tentu saja tidak dijamin akan diterapkan di sini.

Menjelang bentrokan ini, Eibar:

belum pernah menang melawan Getafe dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.
tanpa kemenangan kandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Itu tidak pernah bagus.

Getafe WLWLDL

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Villarreal dalam aksi La Liga, Getafe berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Getafe berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol Getafe adalah Mauro Arambarri (16 ‘). Di sisi lain, Villarreal CF melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Paco Alcácer (11 ‘), Manu Trigueros (17’) dan Gerard Moreno (62 ‘) mencetak gol untuk Villarreal.

Getafe asuhan José Bordalás telah melepaskan tembakan sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama itu menjadi 9.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Getafe:

tetap tak terkalahkan oleh Eibar saat melawan mereka di tandang dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.
tanpa kemenangan tandang selama 9 pertandingan liga terakhir. Siapa yang tahu berapa lama bisa bertahan juga.

📋 Berita Tim: Eibar

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Eibar José Mendilíbar dari sekelompok pemain yang lengkap. José Ángel (Ligamentum cruciatum pecah) tidak akan bermain.

📰 Berita Tim: Getafe

Berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Getafe José Bordalás tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Eibar vs Getafe

Memeriksa bentrokan head to head mereka sebelumnya yang dimulai pada 09/12/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Eibar telah memenangkan 0 dari game ini dan Getafe 3, dengan jumlah seri menjadi 3.

Sebanyak 10 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 3 dari Armeros dan 7 dari Azulones. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan ke-30 La Liga pada 20/06/2020 ketika skor akhirnya adalah Getafe 1-1 Eibar.

Dalam pertandingan tersebut, Getafe berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Peter Etebo (30 ‘).

Untuk lawan mereka, Eibar melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Dias de Oliveira (45 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Javier Alberola Rojas.

Prediksi

Kami pikir Eibar harus tampil bagus untuk melewati tim Getafe yang menurut kami harus muncul sebagai pemenang.

Jadi prediksi Eibar vs Getafe pada La Liga Spanyol ini, mungkin Valencia akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Getafe untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Eibar bandar memberikan odds 3.10. Sedangkan untuk Getafe bandar memberikan odds 2.56. Itu artinya peluang Getafe untuk menang lebih besar. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Getafe memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 1.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Getafe -0.50.

Baca juga: Leeds United vs Arsenal – Prediksi Liga Inggris 22 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *