Prediksi Everton Vs Brighton – EPL Liga Inggris 3 Oktober 2020


Prediksi Everton Vs Brighton

Prediksi Everton Vs Brighton

Prediksi kali ini akan membahas tim Everton Vs Brighton, mereka akan bertemu pada Stadion Goodison Park untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 03/10/2020 pukul 21:00 WIB. The Toffees membuat awal yang baik untuk musim ini, dan, tidak ada keraguan lagi lagi, pemain baru membantu tim meningkatkan permainan mereka. Everton bertujuan untuk menjaga rekor 100% mereka tetap utuh, dan mereka kemungkinan akan mengerahkan seluruh kekuatannya saat melawan Brighton. Penyerang Cenk Tosun dan bek Mason Holgate tetap berada dalam ruang pemulihan untuk tuan rumah. Tetapi Carlo Ancelotti dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertandingan Goodison Park.

The Seagulls, dalam sisi lain, telah berjuang pada awal musim, dan melihat bahwa banyak yang beranggapan sebagai pelancong yang baik. Kami tergoda untuk menaruh uang kami pada James Rodriguez and Co. Orang-orang seperti Florin Andone dan Jose Izquierdo keluar dari persaingan karena cedera untuk tim tamu. Pemain internasional Prancis Neal Maupay banyak yang mengharapkan untuk memimpin lini depan tim tamu.

Pemain Unggulan James Rodriguez

James Rodriguez adalah seorang gelandang serang yang bermain untuk raksasa Spanyol, Real Madrid. Superstar Kolombia bermain untuk orang-orang seperti Envigado dan Banfield pada awal karirnya. Dan ia pindah ke Eropa pada 2010, bergabung dengan klub Portugal Porto dengan bayaran € 5,1 juta. James mencetak 25 gol dalam 63 penampilan liga bersama Dragons dan pada 2013 ia bergabung dengan Monaco.

Transfernya ke tim Ligue 1 adalah yang termahal kedua dalam sejarah Liga Primeira Portugal (€ 45 juta). Dan ia menandatangani kontrak lima tahun dengan les Rouges et Blancs. Pemain andalan Kolombia tampil mengesankan pada Piala Dunia FIFA 2014. Dan sebagai hasilnya, pimpinan Real Madrid mengontraknya pada 22 Juli 2014 dengan biaya yang tidak mereka rahasiakan. Namun, laporan Spanyol menunjukkan bahwa biayanya sekitar € 80 juta.

Rodriguez mencetak 13 gol dalam 29 penampilan liga untuk Real Madrid pada musim 2014/2015 Divisi Primera. Dan ia berada dalam bayang-bayang Gareth Bale pada musim 2015/2016. James terkenal karena keterampilan teknisnya, visinya, dan kemampuannya menciptakan peluang mencetak gol untuk rekan satu timnya.

Mengenal Brighton & Hove Albion

Klub Sepak Bola Brighton & Hove Albion terbentuk pada tahun 1901. Burung Camar menyambut lawan mereka dalam Stadion Falmer dan kapasitas kandang Brighton adalah 30.750. Stadion ini mereka bangun pada tahun 2008 dan mulai terbuka untuk umum pada tahun 2011. Tempat tersebut terkenal untuk tujuan komersial sebagai Stadion Komunitas American Express.

Brighton & Hove Albion bersaing dalam Liga Premier dan mereka bermain dengan garis biru dan putih. Warna seragam tandang Brighton berwarna hijau. Klub berhasil mencapai final Piala FA pada tahun 1983, tetapi raksasa Inggris Manchester United terbukti menjadi tangkapan besar bagi Setan Merah.

Saingan utama Brighton adalah Crystal Palace dan Seagulls telah mencatatkan 35 kemenangan atas Eagles. Frank Stapleton, Martin Chivers, Joe Corrigan, Bobby Zamora, Mark Lawrenson, Bobby Smith, John Crumplin dan Frank Worthington adalah pemain sepak bola terkenal yang pernah bermain untuk Brighton di masa lalu. Albion adalah nama panggilan Preston lagi.

H2H Pertandingan Terakhir Everton Vs Brighton

  • 11/01/20 Everton 1:0 Brighton
  • 26/10/19 Brighton 3:2 Everton
  • 29/12/18 Brighton 1:0 Everton
  • 03/11/18 Everton 3:1 Brighton

Berdasarkan 4 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat keduanya sama-sama menang 2x dalam kandang. Dan mereka sama-sama tak pernah menang saat bertandang. Terakhir Everton hanya menang dengan skor FT 1-0 saat melawan Brighton.

Untuk karena itu Prediksi Everton Vs Brighton pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Everton yang memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-1, 2-0 atau 1-0 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Chelsea Vs Crystal Palace – Prediksi Liga Inggris 3 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *