Prediksi Fiorentina Vs Sampdoria – Liga Italia Serie A 3 Oktober 2020


Prediksi Fiorentina Vs Sampdoria

Prediksi Fiorentina Vs Sampdoria

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Fiorentina Vs Sampdoria, mereka akan bertemu pada Stadio Artemio Franchi untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 03/10/2020 pukul 01:45 WIB. The Viola bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 4-3 dari Inter, dan mereka cenderung mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam pertandingan sepak bola hari Sabtu subuh. Bintang baru Italia Federico Chiesa, yang membuka akun pencetak golnya pada akhir pekan, akan menjadi orang yang harus kalian perhatikan dalam tim tuan rumah.

Melihat bos Giuseppe Iachini memiliki skuad penuh untuk bermain, kemenangan kandang harus kalian perhatikan. La Samp, pada sisi lain, telah berjuang pada lini belakang pada awal musim. Dengan tim yang menderita kekalahan beruntun dari Benevento (2-3) dan Juventus (0-3). Melihat Sampdoria selalu berjuang dalam perjalanan dalam Serie A, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada The Viola, yang memiliki ambisi besar untuk musim 2020/21.

Pemain Unggulan Frank Ribery

Setelah bermain untuk orang-orang seperti Boulougne, Ales, Brest dan Metz dalam wilayah Prancis, Frank Ribery bergabung dengan Galatasaray pada 2005. Tetapi ia menghabiskan tidak lebih dari enam bulan di klub itu. Pemain sayap Prancis, yang lahir pada 7 April 1983, kembali ke Ligue 1, menandatangani kesepakatan dengan Olympique Marseille. Ribery mencetak 11 gol dalam 60 penampilan liga untuk OM dan pencari bakat Bayern Munich melihatnya selama musim 2006/2007.

Pesepakbola Prancis itu menandatangani kontrak empat tahun dengan The Bavarians pada 7 Juni 2007 dengan nilai transfer € 25 juta. Ribery telah bermain untuk raksasa Jerman sejak itu dan harus kalian ketahui bahwa ia memenangkan trofi Bundesliga keenamnya. Pada musim 2015/2016 dan gelar Liga Champions pada tahun 2013.

Ace Bayern Munich bermain untuk Prancis saat Piala Dunia FIFA 2006 dan ia berhasil mencapai final turnamen bersama les Tricolores. Ia memiliki 13 caps untuk tim Prancis U21. Adik laki-laki Ribery, Francois dan Steven, adalah pesepakbola juga.

Mengenal Tim Sampdoria

Sampdoria adalah klub sepak bola Italia dari Genoa yang saat ini bermain dalam liga tertinggi sepak bola Italia Serie A. Warna klub Sampdoria adalah biru dan putih dan dikenal dengan julukan Blucerchiati. Sampdoria menyelenggarakan pertandingan kandangnya dalam Stadio Luigi Ferraris yang terletak pada wilayah Genua. Detail yang menarik adalah bahwa rival sekota terbesar mereka Genoa juga memainkan pertandingan kandang mereka dalam Stadio Luigi Ferraris.

Pada masa lalu Sampdoria bermain dalam liga Serie B dan Serie A. Setelah sukses besar pada akhir tahun delapan puluhan klub menjadi tim yang stabil dalam Serie A. Sampdoria berhasil memenangkan Scudetto sekali pada tahun 1991, Coppa Italia 4 kali pada tahun 1985, 1988, 1989 dan 1994 serta Piala Eropa II pada tahun 1990.

Ada banyak pemain penting dalam sejarah sepakbola yang bermain untuk Sampdoria seperti: Seedorf, Gullit, Mancini, Poli, Vieri, Zenga, Falcone, Karembeu, Vialli, Klinsmann dan Veron.

H2H Pertandingan Terakhir Fiorentina Vs Sampdoria

  • 6/02/20 Sampdoria 1: 5 Fiorentina
  • 25/09/19 Fiorentina 2: 1 Sampdoria
  • 20/01/19 Fiorentina 3: 3 Sampdoria
  • 19/09/18 Sampdoria 1: 1 Fiorentina

Berdasarkan 4 pertandingan pada liga mereka sebelumnya, terlihat mereka pernah 2x draw dengan skor 3-3 dan 1-1. Selebihnya Fiorentina terlihat menang melawan Sampdoria, baik kandang maupun tandang. Sedangkan Sampdoria hanya bisa berpuas menahan draw saja.

Untuk karena itu Prediksi Fiorentina vs Sampdoria pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih “over” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-1, 2-0, 1-0 atau 3-1 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Sevilla Vs Levante – La Liga Spanyol – 2 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *