Prediksi Fleetwood Vs Everton – Carabao Cup – 24 September 2020


Prediksi Fleetwood Vs Everton

Prediksi Fleetwood Vs Everton

Prediksi kali ini akan membahas Fleetwood Town vs Everton, mereka akan bertemu pada Stadion Highbury untuk pertandingan Piala EFL / Carabao Cup. Pertandingan ini akan mulai bermain pada kamis subuh, tanggal 24/09/2020 pukul 01:45 WIB. Fleetwood mengatur pertemuan dengan Everton pada babak 32 besar Piala EFL dengan mengalahkan orang-orang seperti Wigan (3-2) dan Port Vale (2-1). Tetapi mereka menghadapi tugas berat saat pertandingan babak ketiga. Sisi League One disingkirkan oleh Nottingham Forest pada Piala Liga musim lalu. Dan melihat bahwa mereka selalu berjuang dalam pertandingan melawan tim Liga Premier, kemenangan kandang tidak boleh kalian remehkan.

The Toffees, pada sisi lain, melakukannya dengan baik untuk memperkuat skuad saat musim panas. Dengan pemain baru James Rodriguez membuka akun pencetak golnya dalam kemenangan 5-2 atas WBA. Everton memulai kampanye Piala EFL mereka dengan kemenangan rutin 3-0 atas Salford. Dan kami memperkirakan bahwa mereka akan memberi penggemar alasan lain untuk merayakan pada Rabu malam.

Pemain Unggulan Glenn Whelan

Pemain Fleetwood ini, Mungkin salah satu pesepakbola paling kurang tersorot dalam sejarah Liga Premier. Glenn Whelan lahir pada 13 Januari 1982 dalam wilayah Dublin dan ia menikmati karir yang sangat sukses dalam klub dan tingkat internasional. Ia pernah bergabung dalam skud tim besar seperti Manchester City, Bury dan Sheffield Wednesday. Pada akhirnya gelandang bertahan merasa damai dalam Stadion Britannia.

Membuat lebih dari 250 penampilan Liga Premier untuk Stoke City dan mempertahankan tempatnya pada bawah asuhan Tony Pulis dan Mark Hughes. Terutama fokus melakukan pekerjaan defensif kotor dan membantu empat bek, Whelan tidak pernah menjadi berita utama karena gaya permainannya atau kualitas penampilannya. Tetapi tetap menjadi pemain penting untuk klub dan negara. Sang gelandang sejauh ini telah membuat lebih dari 70 penampilan untuk tim nasional Republik Irlandia. Ia mengenakan ban kapten pada beberapa kesempatan, dan memulai ketiga pertandingan grup di putaran final Euro 2012, sambil membantu The Green Army lolos ke Euro 2016 juga.

Tim Unggulan Everton

Everton adalah salah satu dari dua raksasa Merseyside yang terbentuk pada tahun 1878, dengan klub tersebut memiliki persaingan lama dengan Liverpool. Everton telah berpartisipasi dalam klub papan atas Inggris selama 113 musim, dengan tim bersaing pada tingkat kedua Inggris hanya dalam empat musim.

The Toffees memainkan pertandingan kandang mereka dalam Goodison Park, stadion yang terbuka untuk umum pada tahun 1892. Everton telah memenangkan kejuaraan nasional sembilan kali, dengan tim memenangkan trofi domestik terakhir mereka pada tahun 1987.

The Toffees telah meraih lima trofi Piala FA juga dan harus kalian ketahui bahwa kemenangan atas Manchester United pada saat final Piala FA 1994/1995. Dengan kemenganan tersebu maka membantu tim memenangkan gelar terakhir mereka dalam kompetisi bergengsi tersebut. Everton dan Liverpool saling berhadapan dalam derby Merseyside dan bentrokan antara dua rival lokal tersebut telah mendapat sebutan sebagai derby Merseyside sejak 1955. Dalam kampanye Liga Premier 2015/2016 Everton kebobolan 4 gol dari Liverpool saat bertanding dalam stadion Anfield.

H2H Pertandingan Terakhir Fleetwood Vs Everton

Sayangnya kedua tim ini belum pernah bertemu, jadi kami memutuskan untuk melihat 5 pertandingan terakhir dari masing-masing tim. Sebagai data statistik untuk kalian para pembaca setia:

5 Pertandingan Terkahir FLEETWOOD

  • 19.09.20 – Peterborough 2 : 1 Fleetwood
  • 16.09.20 – Fleetwood 2 : 1 Port Vale
  • 12.09.20 – Fleetwood 2 : 1 Burton
  • 09.09.20 – Mossley 1 : 0 Fleetwood
  • 05.09.20 – Fleetwood 3 : 2 Wigan

5 Pertandingan Terkahir EVERTON

  • 19.09.20 – Everton 5 : 2 West Brom
  • 17.09.20 – Everton 3 : 0 Salford
  • 13.09.20 – Tottenham 0 : 1 Everton
  • 05.09.20 – Everton 2 : 0 Preston
  • 22.08.20 – Blackpool 3 : 3 Everton

Berdasarkan statistik 5 pertandingan terkahir mereka masing-masing, maka terlihat kedua tim sama-sama unggul dalam kandang. Fleetwood dan Everton sama-sama pernah menang 3x dalam kandang, namun hanya Everton yang pernah menang tandang 1x saat melawan Tottenham.

Jadi prediksi Fleetwood Vs Everton pada Piala Carabao ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih correct score 1-2 untuk pertandingan ini.

Baca juga: Prediksi Chelsea Vs Barnsley – Carabao Cup – 24 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *