Prediksi Georgia vs Belarusia – Kualifikasi Euro 2020 – 8 Oktober 2020


Prediksi Georgia vs Belarusia

Prediksi Georgia vs Belarusia

Kualifikasi EURO 2020 sudah kembali bermain minggu ini, oleh karena itu kami akan memberikan prediksi untuk Georgia vs Belarusia. Mereka akan saling berhadapan pada Boris Paichadze Dinamo Arena dalam pertandingan yang kami harapkan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Pertandingan ini akan mulai pada 08/10/2020 pukul 23:00 WIB. Georgia memulai kampanye baru Liga Bangsa-Bangsa UEFA dengan kemenangan 1-0 atas Estonia, dengan tim berbagi rampasan dengan Makedonia Utara di pertandingan grup kedua mereka. The Georgians telah membuat kemajuan dari bulan ke bulan, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai favorit tipis untuk memenangkan bentrokan promosi hari Kamis.

Para pengunjung, pada sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Kazakhstan. Orang-orang Belarusia penuh dengan kepercayaan diri menjelang bentrokan bekas Uni Soviet, dan mereka pasti mampu mempersulit hidup Georgia di balik pintu tertutup. Dalam pertemuan terakhir mereka di pertandingan resmi kedua tim bermain imbang 2-2, dan kami memperkirakan bahwa sejarah akan terulang kembali.

Pemain Unggulan Lasha Dvali

Lasha Dvali adalah pesepakbola Georgia yang bermain untuk tim Hongaria Ferencvaros sebagai bek. Posisi utama Lasha Dvali adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai bek kiri dan gelandang bertahan. Pesepakbola setinggi 191 cm itu memiliki kontrak dengan Ferencvaros hingga 30 Juni 2020.

Sebelum bergabung dengan juara Hongaria, bek asal Georgia ini bermain untuk Skonto, Reading, Kasimpasa, Duisburg, Slask, Irtysh Pavlodar dan Pogon. Lasha Dvali adalah produk akademi sepak bola Saburtalo, namun ia juga pernah bermain untuk Metalurgi Rustavi selama karir mudanya. Bek tengah Ferencvaros melakukan debutnya bersama tim nasional Georgia pada Maret 2015 melawan Jerman, datang sebagai pengganti Aleksandre Amisulashvili.

Ia juga memiliki delapan caps bersama tim U21. Lasha Dvali akan memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dalam Liga Europa karena Ferencvaros akan berlaga pada kompetisi Eropa pada musim 2019/2020.

Timnas Unggulan Belarusia

Timnas Belarusia telah berkompetisi pada pentas internasional sejak 1992. Belarusia memainkan pertandingan pertama mereka melawan Lithuania pada 20 Juli 1992, tetapi permainan itu tidak diakui FIFA. Sayap Putih menghadapi Ukraina dalam pertandingan resmi pertama mereka, dengan tim berbagi rampasan dengan sesama bekas republik Soviet.

Belarusia belum lolos ke turnamen besar dan mereka memiliki peluang kecil untuk mendapatkan tempat pada Piala Dunia FIFA 2018. Belarusia mencatat kemenangan terbesar mereka pada 4 September 2014, dengan tim menggulung Tajikistan 6-1 Borisov. Dan berbicara tentang kekalahan terbesar mereka, mereka dihajar oleh Austria (0-5) pada 11 Juni 2003.

Alexander Hleb adalah pesepakbola paling terkenal yang bermain untuk timnas Belarusia dan  menghabiskan empat musimnya pada  Barcelona. Belarusia memainkan pertandingan kandang mereka pada Borisov Arena dan mereka mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat menyambut rival mereka. Warna seragam tandang mereka hitam.

H2H Pertandingan Terakhir Georgia vs Belarusia

  • 13.11.17 – Georgia 2 : 2 Belarus
  • 16.10.12 – Belarus 2 : 0 Georgia
  • 08.09.12 – Georgia 1 : 0 Belarus

Berdasarkan 3 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat sama-sama menang 1x saja. Terkahir pada tahun 2017, skor akhir mereka draw 2-2. Belarusia pernah menang dalam kandang sebanyak 2 gol saat melawan Georgia pada tahun 2012. Begitu juga dengan Georgia, pernah menang dalam kandang saat melawan Belarusia

Untuk karena itu Prediksi Georgia vs Belarusia pada kualifikasi EURO 2020 ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-1. Bisa juga kalian memilih “draw” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-1, 0-0, 2-2 atau 3-3 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Tottenham Unggul Enam Gol dari MU Pada Pertandingan Semalam


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *