Prediksi Getafe Vs Osasuna – Spain LaLiga 19 September 2020


Prediksi Getafe Vs Osasuna

Prediksi untuk liga Spanyol antara klub Getafe vs Osasuna yang akan bertemu pada hari Sabtu ini. Getafe akan mengincar awal yang baik musim ini dengan menjamu Osasuna dalam stadion Coliseum Alfonso Perez. Los Azulones kehilangan tempat pada Liga Europa musim lalu, dengan tim menderita kekalahan mengejutkan dari Levante pada penentuan.

Prediksi Getafe Vs Osasuna

Getafe sekali lagi mengincar finis tujuh besar, dan kabar baik bagi para penggemar adalah bahwa menandatangani kontrak permanen dengan bek sayap berbakat Marc Cucurella.

Enes Unal juga bergabung dengan klub, artinya Getafe memiliki ambisi besar untuk musim 2020/21. Osasuna, pada sisi lain, ingin bermain lebih dari ekspektasi musim lalu. Dengan tim memulai kampanye domestik baru dengan kemenangan 2-0 dalam Cadiz. Meskipun Jagoba Arrasate memiliki beberapa kekhawatiran cedera menjelang perjalanan ke Madrid, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada undian karena permainan akan dimainkan secara tertutup.

Pemain Unggulan Bruno Gonzales

Getafe memiliki pemain Bruno Gonzales Cabrera adalah produk akademi sepak bola Tenerife. Bek dengan tinggi 184 cm itu bermain 77 pertandingan untuk los Blanquiazules sebelum bergabung dengan Real Betis pada 2014. Bruno menandatangani kontrak tiga tahun dengan tim Andalusia itu. Dan dengan cepat memantapkan sebagai pemain reguler tim utama dalam klub La Liga. Bek tengah itu mencetak tiga gol dalam 81 penampilan untuk los Beticos dalam liga. Dan pada akhir musim La Liga 2016/2017 ia pindah ke sesama klub Spanyol Getafe.

Bruno Gonzalez lahir di Las Galletas, Spanyol pada 24 Mei 1990 dan ia belum melakukan debutnya untuk tim nasional sepak bola Spanyol. Anda harus ingat bahwa ia mencetak gol profesional pertamanya pada 1 Desember 2013 dalam hasil imbang 2-2 dengan Girona selama masa jabatannya dengan Real Betis. Kaki pilihannya tepat dan kontraknya dengan Getafe akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Tim Unggulan Klub Osasuna

Osasuna adalah tim sepak bola Basque yang bermain dalam La Liga Spanyol. Los Rojillos berbasis dalam wilayah Pamplona dan klub ini berdiri sejak tahun 1920. Estadio El Sadar telah menjadi rumah Osasuna sejak tahun 1967 dan kapasitas stadionnya adalah 19.800. Warna seragam kandang Osasuna berwarna merah, sedangkan celana pendek tim berwarna biru tua. Los Rojillos turun ke Divisi Segunda pada akhir kampanye La Liga 2013/2014. Tetapi mereka tidak menghabiskan terlalu banyak waktu pada divisi kedua Spanyol. Klub kembali ke divisi elit pada 2016 setelah mengalahkan Girona pada babak play-off. Osasuna berhasil mencapai final Copa del Rey Spanyol pada tahun 2005, tetapi mereka akhirnya kalah dari Real Betis setelah perpanjangan waktu dalam perebutan gelar. Arti kata Osasuna adalah “kesehatan” dalam bahasa Basque dan digunakan dalam arti kekuatan.

H2H Pertandingan Terakhir Getafe Vs Osasuna

  • 06.07.20 – Osasuna 0 : 0 Getafe
  • 11.11.19 – Getafe 0 : 0 Osasuna
  • 09.02.14 – Osasuna 2 : 0 Getafe
  • 15.09.13 – Getafe 2 : 1 Osasuna
  • 12.05.13 – Osasuna 1 : 0 Getafe

Berdasarkan 5 pertandingan mereka sebelumnya Getafe hanya menang 1x, Osasuna menang 2x dan Draw 2x.

Getafe menang kandang 1x, sedangkan Osasuna menang dalam kandang 2x. Jadi prediksi Getafe Vs Osasuna pada Liga Spanyol ini mungkin akan berakhir draw dengan skor FT 1-1.

Bisa juga kalian memilih “bawah” untuk pertandingan ini.

Baca juga: Prediksi Venlo Vs Utrecht – Eredivisie 19 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *