Prediksi Hertha Vs Frankfurt – Bundesliga Liga Jerman 26 September 2020


Prediksi Hertha Vs Frankfurt

Prediksi Hertha Berlin Vs Frankfurt

Jangan lupa nanti malam ada pertandingan Bundesliga, yuk cek prediksi Hertha Berlin Vs Eintracht Frankfurt. Pertandingan ini akan mulai pada tanggal 26/09/2020 pukul 01:30 WIB. Hertha Berlin akan berusaha membangun kemenangan 4-1 yang mendebarkan atas Werder Bremen saat mereka menghadapi Eintracht Frankfurt di ibu kota Jerman.

Hertha telah membuat kemajuan sejak Bruno Labbadia mengambil alih kendali, dan, tidak diragukan lagi, mantan pemain internasional Jerman itu melakukan pekerjaan yang baik dengan klub ibu kota. Jhon Cordoba mencetak gol pada debutnya di Hertha Berlin, tetapi penyerang Polandia Krzysztof Piatek kemungkinan akan memimpin lini depan untuk tuan rumah.

Pemain seperti Santiago Ascacibar dan Javairo Dilrosun tetap berada di ruang pemulihan untuk tuan rumah. Die Adler, sebaliknya, bangkit dari ketinggalan untuk berbagi rampasan dengan Arminia Bielefeld di laga pembuka musim. Eintracht, bagaimanapun, akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan Hertha Berlin, yang tidak bisa mengharapkan awal yang lebih baik untuk musim ini.

Pemain Unggulan Vladimir Darida

Lahir dalam kota Sokolov pada 8 Agustus 1990, Vladimir Darida adalah pemain Republik Ceko lainnya yang telah membuat nama pada Bundesliga Jerman. meskipun sebelumnya meninggalkan jejaknya dalam kompetisi domestik. Gelandang berperingkat tinggi, yang berhasil menutupi sejumlah posisi tengah, menikmati beberapa tahun sukses bersama Viktoria Plzen. Membuat tidak kurang dari 28 penampilan dalam kompetisi Eropa, sebelum memutuskan untuk pergi ke SC Freiburg.

Darida tampil sangat baik dalam dua kampanye Bundesliga pertamanya sehingga Hertha Berlin memutuskan untuk membelinya. Ketika perusahaan sebelumnya terdegradasi ke divisi dua, dan ia pada gilirannya membantu tim Olympiastadion menikmati kampanye yang sangat mengesankan.

Darida adalah kejutan masuk ke skuad Republik Ceko untuk putaran final Euro 2012. Tetapi tidak ada kejutan ketika ia memainkan peran kunci untuk membantu Repre lolos ke turnamen Euro 2016. Ia terkesan bermain dengan peran yang lebih maju dengan absennya Tomas Rosicky. Dan Darida telah mendapatkan lebih dari 30 caps untuk tim nasional.

Tim Unggulan Eintracht Frankfurt

Eintracht Frankfurt adalah klub sepak bola Jerman yang aktif dalam Bundesliga Jerman. Klub ini berdiri pada tahun 1920 setelah perpaduan antara klub sepak bola yang berbeda dari Frankfurt. Eintracht Frankfurt bermain pada Bundesliga sejak 2011/2012 dan terkenal sebagai klub yang stabil dalam Bundesliga.

Commerzbank-Arena yang berkapasitas 51.000 kursi menjadi kadang mereka saat menjamu lawan main. Warna klub Eintracht Fankfurt adalah hitam, merah dan putih. Eintracht Frankfurt memiliki julukan Adlertrager oleh fans mereka. Saingan klub Kickers Offenbach.

Eintracht Frankfurt adalah salah satu dari sedikit klub Jerman yang memenangkan Bundesliga. Namun saat musim 1958/1959 mampu memenangkan liga. Hadiah penting lainnya yang pernah Eintracht Frankfurt raih adalah DFB Pokal (4 kali) dan Piala UEFA pada tahun 1980. Ada banyak pemain sepak bola terkenal yang pernah bermain untuk Eintracht Frankfurt dalam karirnya seperti Pfaff, Moller, Low, Okocha, Kopke dan Berthold.

H2H Pertandingan Terakhir Hertha Vs Frankfurt

  • 13/6/20 Hertha Berlin 1: 4 Eintracht Frankfurt
  • 06/12/19 Eintracht Frankfurt 2: 2 Hertha Berlin
  • 27/04/19 Eintracht Frankfurt 0: 0 Hertha Berlin
  • 08/12/18 Hertha Berlin 1: 0 Eintracht Frankfurt

Berdasarkan 4 pertandingan mereka sebelumnya mereka sama-sama hanya menang 1x, serta 2x draw.

Herta Berlin selama 4 pertandingan terakhir tak pernah menang tandang. Jadi Prediksi Hertha vs Frankfurt pada Bundesliga Liga Jerman ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-1. Bisa juga kalian memilih “bawah” untuk pertandingan ini.

Baca juga: Prediksi Bayern Vs Sevilla – Piala Super UEFA – 25 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *