Prediksi Iceland vs Romania – Kualifikasi EURO 2020 – 9 Oktober 2020


Prediksi Iceland vs Romania

Prediksi Iceland vs Romania

Kualifikasi EURO 2020 sudah kembali bermain minggu ini, oleh karena itu kami akan memberikan prediksi untuk Iceland vs Romania. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 09/10/2020 pukul 01:45 WIB. Iceland dan Romania bertemu dalam stadion Reykjavik untuk semifinal playoff Kejuaraan Eropa. Iceland melakukan awal yang lambat untuk kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA mereka. Dengan tim menderita kekalahan beruntun dari Inggris (0-1) dan Belgia (1-5). Tuan rumah memiliki semangat yang rendah menjelang kunjungan ke Romania, tetapi mereka seharusnya tidak pernah menghapuskan dulu. Dari sisi lain, Romania bertujuan untuk membangun kemenangan UEFA Nations League atas Austria.

Tricolori terlihat tajam saat depan gawang, dan mengingat potensi serangan Iceland, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim sejak 1997 saat mereka berhadapan dalam kualifikasi Piala Dunia. Saat itu Romania menggulingkan Iceland di kedua pertemuan (4-0, 4-0), tetapi Iceland tidak lagi menganggap sebagai umpan meriam.

Pemain Unggulan Gylfi Sigurdson

Gylfi adalah salah satu pesepakbola paling terkenal dalam wilayah Iceland. Gylfi Sigurdson lahir dalam kota Reykjavik pada 9 September 1989. Tapi ia tidak pernah bermain untuk klub Iceland pada level senior. Setelah menunjukkan banyak potensi saat bermain untuk tim yunior FH dan Breidablik, gelandang serang itu mengambil alih oleh Reading pada tahun 2008. Dan sejak itu ia menghabiskan sebagian besar karirnya ke Inggris.

Sigurdsson juga mewakili Hoffenheim dan Tottenham Hotspur. Tetapi ia memainkan sepakbola terbaiknya selama dua periode bersama Swansea City. Mencetak 25 gol dalam 85 pertandingan Liga Premier pertama untuk Swans. Sigurdsson menjadi terkenal karena tendangan bebasnya yang berbahaya dan operan mematikan dalam sepertiga akhir. Tetapi ia tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya saat bersama Tottenham Hotspur.

Pesepakbola berperingkat tinggi memiliki peran kunci untuk Iceland mengamankan penampilan pertama mereka dalam final turnamen besar. Mencetak 6 gol dalam 10 kualifikasi Euro 2016 untuk memastikan ia akan tetap dalam buku sejarah untuk tahun-tahun mendatang.

Sorotan Timnas Romania

Romania adalah salah satu dari hanya empat tim Eropa yang ambil bagian dalam Piala Dunia pertama pada tahun 1930, dan tim tersebut sejak itu mencapai hasil yang membanggakan di pentas internasional, meskipun gagal menantang trofi utama.

Memimpin oleh pesepakbola terbaik mereka Gheorghe Hagi, Tricolorii nyaris gagal di semifinal Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat, kalah dari Swedia melalui adu penalti. Romania membuat total tujuh penampilan saat putaran final Piala Dunia, saat lolos ke lima turnamen Kejuaraan Eropa. Tricolorii melaju paling jauh pada tahun 2000, ketika mereka tersingkir oleh Italia dalam perempat final.

Terikat pada puncak daftar pencetak gol, Gheorghe Hagi dan Adrian Mutu adalah dua pemain Romania yang mendapatkan pengakuan dunia, tetapi Dorinel Munteanu, Dan Petrescu, Gheorghe Popescu dan Viorel Moldovan juga patut disebutkan. Romania memainkan pertandingan kandang mereka di Arena National di Bucarest.

H2H Pertandingan Terakhir Iceland vs Romania

  • 10.09.97 – Romania 4 : 0 Iceland
  • 09.10.96 – Iceland 0 : 4 Romania

Berdasarkan 2 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat Romania menang 2x. Sedangkan Iceland tak pernah menang saat bertemu Romania. Tetapi itu terjadi pada tahun 1996 dan 1997, saat ini sudah tahun 2020, jelas pemain mereka sudah banyak yang berubah.

Untuk karena itu Prediksi Iceland vs Romania pada kualifikasi EURO 2020 ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-1. Bisa juga kalian memilih “draw” untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 0-0, 1-1 atau 2-2 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Bulgaria vs Hungary – Kualifikasi EURO 2020 – 9 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *