Prediksi Inggris vs Irlandia – Friendly International 13 November 2020


Prediksi Inggris vs Irlandia

Prediksi Inggris vs Irlandia

Pertandingan Friendly International pada hari Jumat, kami akan memberikan prediksi tim Inggris vs Irlandia. Pertandingan ini mulai bermain pada hari Jumat 13/11/2020 pukul 03:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Inggris vs Irlandia – serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Inggris WWDWWL

Inggris akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 0-1 Nations League di pertandingan sebelumnya melawan Denmark.

Dalam pertandingan itu, Inggris berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Denmark melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Christian Eriksen (35 ‘) adalah pencetak gol untuk Denmark.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak penghormatan harus diberikan kepada barisan belakang Inggris. The Three Lions telah memberi lawan sedikit, menghasilkan jumlah gol yang terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 2.

Irlandia DDLDDL 📉

Sejak kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Finlandia di kompetisi Nations League, Irlandia dan pendukung perjalanan mereka akan berharap mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Irlandia memiliki 48% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Finlandia melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Fredrik Jensen (66 ‘) adalah pencetak gol untuk Finlandia.

Bentrokan yang melibatkan Irlandia, pada umumnya, menjadi yang biasa-biasa saja belakangan ini dengan kurangnya gol menjadi aturannya daripada pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total gol kotor 6 telah dicatat antara mereka dan lawan mereka dengan rata-rata gol per pertandingan 1. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan berlanjut di sini.

📰 Berita Tim: Inggris

Bos Inggris Gareth Southgate sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

🗞️ Berita Tim: Irlandia

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Irlandia Stephen Kenny tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa Inggris tampaknya akan menjadi salah satu gol ketika mereka menghadapi Irlandia, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Untuk karena itu Prediksi Inggris vs Irlandia pada Friendly International ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir lagi dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Inggris untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada bagusnya memilih 3-0, 3-1 atau 4-2 ya guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Inggris bandar menghargai dengan odds 1.34. Sedangkan untuk Irlandia bandar memberikan odds 8.20. Itu artinya bandar sangat menggunggulkan Inggris. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Inggris memberikan fur -1.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk “Over/Under” atau “atas/bawah” goal, terlihat bandar mematok harga 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Inggris -1.50.

Baca juga: Prediksi Wales vs USA – Friendly International 13 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *