Prediksi Inggris vs Islandia – UEFA Nations League 19 November 2020


Prediksi Inggris vs Islandia

Prediksi Inggris vs Islandia

Ada beberapa pertandingan UEFA Nations League minggu ini, maka dari itu kami ingin memberikan prediksi Inggris vs Islandia. Mereka akan bertanding pada Kamis dini hari, tanggal 19/11/2020 pukul 02:45 WIB. Mereka akan bertemu dalam Wembley Stadium untuk bertanding dalam Liga UEFA Nations League Grup A.

Penggemar kedua tim menunggu aksi Nations League yang akan bermain pada Kamis subuh, saat Inggris bermain melawan Islandia.

Semua prediksi pertandingan Inggris vs Islandia, statistik, dan H2H antara kedua tim akan kami ulas, serta peluang pertandingan terbaik.

Statistik Kedua Tim

Inggris WDWWLW

Inggris akan berharap untuk bangkit kembali setelah kekalahan 2-0 Nations League terakhir kali melawan Belgia.

Dalam pertandingan itu, Inggris berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Belgia melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Youri Tielemans (10 ‘) dan Dries Mertens (24’) mencetak gol untuk Belgia.

Aspek yang berulang dari pertandingan Inggris baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim Mencetak Skor” akan kalah. Karena itu, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah tren akan dipertahankan di sini di pertandingan ini.

Islandia LWLLLL 📉

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Denmark di kompetisi Nations League, Islandia dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Islandia berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Islandia adalah Viðar Örn Kjartansson (85 ‘). Untuk lawan mereka, Denmark melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Christian Eriksen (12 ‘, 90’) mencetak gol untuk Denmark.

Melihat performa mereka, dan Islandia telah dilawan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 15 gol secara keseluruhan. Di belakang, Strákarnir okkar jelas mengalami beberapa masalah.

🗞️ Berita Tim: Inggris

Bos Inggris Gareth Southgate tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum bentrokan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

📋 Berita Tim: Islandia

Karena skuat yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Islandia Erik Hamrén tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Inggris vs Islandia

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Nations League hari pertama pada 05/09/2020 yang berakhir dengan skor Islandia 0-1 Inggris.

Dalam pertandingan itu, Islandia berhasil menguasai 22% penguasaan bola dan 2 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Inggris melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Raheem Sterling (91 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Srđan Jovanović.

Prediksi

Kami merasa bahwa Inggris cenderung mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Pada saat yang sama, Islandia mungkin merasa sulit mendapatkan gol meskipun kami pikir ada kemungkinan mereka akan membalas pada beberapa tahap di sini.

Untuk karena itu Prediksi Inggris vs Islandia pada UEFA Nations League ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir lagi dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Belgium untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada bagusnya memilih 3-1 atau 4-1 ya guys.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Inggris bandar memberikan odds 1.16. Sedangkan untuk Islandia bandar memberikan odds 11.00. Itu artinya tim Inggris berada dalam posisi yang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Inggris memberikan fur -2.00 pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 3 Goal.

Baca juga: Prediksi Belgium vs Denmark – UEFA Nations League 19 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *