Prediksi Inter Vs AC Milan – Liga Italia Serie A 17 Oktober 2020


Prediksi Inter Vs AC Milan

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Inter Vs AC Milan, mereka akan bertemu dalam Stadio Giuseppe Meazza untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 17/10/2020 pukul 23:00 WIB.

AC Milan mengunjungi Stadio Giuseppe Meazza pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Inter Milan.

Lihat semua prediksi, polling, dan statistik Inter Milan vs AC Milan  bersama dengan odds pertandingan terbaru.

📊 Statistik Kedua Tim

Inter Milan WWLWWD

Inter Milan bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 dalam liga Serie A versus Lazio.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan menguasai 60% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Inter Milan adalah Lautaro Martínez (30 ‘). Untuk lawan mereka, Lazio melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 4 antaranya tepat sasaran. Sergej Milinković-Savić (55 ‘) adalah pencetak gol untuk Lazio.

Dalam beberapa waktu terakhir, Inter Milan mampu bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Nerazzurri telah melihat pertahanan mereka dibobol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mencetak 10 gol selama itu.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Inter Milan:

tidak terkalahkan di liga oleh AC Milan dalam 8 pertandingan sebelumnya. Jangka panjang tanpa kerugian.
tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

AC Milan WWWWDW 📈

AC Milan menuju pertemuan setelah kemenangan 3-0 Serie A vs Spezia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, AC Milan memiliki 61% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk AC Milan, gol tersebut dicetak oleh Rafael Leão (57 ‘, 78’) dan Theo Hernández (76 ‘). Di sisi lain, Spezia melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa dari unit pertahanan AC Milan telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka yang berjumlah 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 14. Pola semacam itu tidak serta merta dibawa ke dalam permainan ini, tentunya.

Masuk ke dalam permainan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa AC Milan:

belum pernah mengalahkan Inter Milan ketika mereka melawan tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir. Hasil lari yang sangat buruk.
tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga tandang sebelumnya. Alangkah bagusnya usaha mereka.

🗞️ Berita Tim: Inter Milan

Roberto Gagliardini (virus Corona), Radja Nainggolan (virus Corona), Alessandro Bastoni (virus Corona), Milan Skriniar (virus Corona), Matías Vecino (Knee Injury), Ashley Young (virus Corona) dan Ionut Radu (virus Corona) memenangkan ‘ Tidak tersedia untuk pelatih Inter Antonio Conte.

📋 Berita Tim: AC Milan

Manajer Milan Stefano Pioli saat ini harus bersaing dengan pilihan tim yang kurang pasukan. Matteo Gabbia (Corona Virus), Leo Duarte (Virus Corona), Andrea Conti (Cedera lutut), Ante Rebic (Cedera Siku) dan Mateo Musacchio (Bedah Pergelangan Kaki) tidak dapat kalian pertimbangkan.

H2H Pertandingan Terakhir Inter Vs AC Milan

  • 10.02.20 – Inter 4 : 2 AC Milan
  • 22.09.19 – AC Milan 0 : 2 Inter
  • 18.03.19 – AC Milan 2 : 3 Inter
  • 22.10.18 – Inter 1 : 0 AC Milan
  • 04.04.18 – AC Milan 0 : 0 Inter

Berdasarkan 5 pertandingan pada liga mereka sebelumnya, terlihat Inter Milan 4x menang, sedangkan AC Milan hanya bisa berpuas menahan Inter Milan dengan draw 0-0.

Total gabungan 14 gol mereka cetak dalam 5 pertandingan terakhir. Dengan 10 untuk Nerazzurri dan 4 datang dari i Rossoneri. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,8.

⚡ Prediksi

Kami berpikir bahwa AC Milan akan berhasil mencetak gol melawan tim Inter Milan ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Untuk karena itu Prediksi Inter Vs AC Milan pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Inter untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-1, 1-0, 2-0 atau 3-2 ya guys, semoga beruntung.

Prediksi Inter Vs AC Milan Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Inter bandar memberikan odds 2.29. Sedangkan untuk AC Milan bandar memberikan odds 2.99. Itu artinya bisa saja salah satu dari kedua tim ini menang, cuma peluang Inter untuk menang sedikit lebih besar. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Inter memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over / Under atau atas / bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Inter -0.25.

Baca juga: Prediksi Napoli Vs Atalanta – Liga Italia Serie A 17 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *