Prediksi Italia vs Polandia – UEFA Nations League 16 November 2020


Prediksi Italia vs Polandia

Prediksi Italia vs Polandia

Ada beberapa pertandingan UEFA Nations League minggu ini, maka dari itu kami ingin memberikan prediksi Italia vs Polandia. Mereka akan bertanding pada Senin dini hari, tanggal 16/11/2020 pukul 02:45 WIB. Mereka akan bertemu dalam Mapei Stadium untuk bertanding dalam Liga UEFA Nations League Grup A.

Penggemar kedua tim menunggu aksi Nations League yang akan bermain pada Senin subuh, saat Italia bermain melawan Polandia.

Semua prediksi pertandingan Italia vs Polandia, statistik, dan H2H antara kedua tim akan kami ulas, serta peluang pertandingan terbaik.

Statistik Kedua Tim

Italia DWWDDW 📈

Italia berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, International Friendlies sukses 4-0 melawan Estonia.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk lini belakang Italia. Azzurri telah menjaganya dengan ketat, dengan jumlah gol yang telah terbang ke bagian belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berada di posisi 2. Di satu sisi, masih harus dilihat apakah tren akan terus berlanjut di permainan ini.

Polandia LWWDWD

Dalam pertandingan terakhir mereka, Polandia bermain imbang 0-0 dalam pertandingan International Friendlies melawan Ukraina.

Urutan penampilan yang dapat diandalkan dari para pemain bertahan Polandia telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 10.

🗞️ Berita Tim: Italia

Manajer Italia Roberto Mancini tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

📰 Berita Tim: Polandia

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Polandia Jerzy Brzęczek tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Italia vs Polandia

Kontes liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan hari ketiga Nations League pada 11/10/2020 yang diakhiri dengan skor Polandia 0-0 Italia.

Hari itu, Polandia berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Italia mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh José María Sánchez Martínez.

Prediksi

Melihat kedua tim ini, kami merasa Polandia pasti akan mampu mencetak gol melawan tim Italia ini, meskipun secara realistis itu tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Untuk karena itu Prediksi Italia vs Polandia pada UEFA Nations League ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir lagi dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Italia untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada bagusnya memilih 1-0 atau 2-0 ya guys.

Mari kita saksikan siapa pemenangnya, karena kami yakin, pendukung tim Inggris juga tidak sedikit. Tontonan yang sangat menarik untuk kita tonton nanti, jangan sampai terlewatkan guys.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Italia bandar memberikan odds 1.69. Sedangkan untuk Polandia bandar memberikan odds 5.00. Itu artinya tim Italia berada dalam posisi yang unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Italia memberikan fur -0.75 pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Italia -0.75.

Baca juga: Prediksi Belgium vs Inggris – UEFA Nations League 16 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *