Prediksi Jerman vs Swiss – UEFA Nations League 14 Oktober 2020


Prediksi Jerman vs Swiss

Prediksi Jerman vs Swiss

Masih ada pertandingan UEFA Nations League minggu ini, maka dari itu kami ingin memberikan prediksi Jerman vs Swiss. Pertandingan ini akan bertanding hari Rabu tanggal 14/10/2020 pukul 01:45 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, jajak pendapat, dan statistik Jerman vs Swiss – serta peluang terkini.

📊 Statistik Kedua Tim

Jerman WWDDDW 📈

Jerman akan mencari hasil pengulangan dari kemenangan 1-2 Nations League melawan Ukraina.

Dalam pertandingan itu, Jerman menguasai 73% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Untuk Jerman, gol dicetak oleh Matthias Ginter (20 ‘) dan Leon Goretzka (49’). Untuk lawan mereka, Ukraina melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ruslan Malinovskyi (77 ‘) mencetak gol untuk Ukraina.

Pertandingan yang melibatkan Jerman cenderung menarik belakangan ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi norma. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 24 gol telah diterbangkan untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya ditorehkan oleh Die Mannschaft. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Swiss WWLDLL

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Spanyol dalam laga Nations League, Swiss akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Swiss memiliki 41% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Spanyol mendapat 12 upaya ke gawang dengan 2 on target. Mikel Oyarzabal (14 ‘) adalah pencetak gol untuk Spanyol.

Melihat performa mereka, dan Swiss telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 7 gol. Secara bertahan, Nati tentu punya ruang untuk perbaikan.

🗞️ Berita Tim: Jerman

Manajer Jerman Joachim Löw tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

🗞️ Berita Tim: Swiss

Karena grup bebas cedera sepenuhnya tersedia untuk seleksi, manajer Swiss Vladimir Petkovic tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Jerman vs Swiss

  • 07.09.20 – Switzerland 1 : 1 Germany
  • 26.05.12 – Switzerland 5 : 3 Germany
  • 27.03.08 – Switzerland 0 : 4 Germany
  • 08.02.07 – Germany 3 : 1 Switzerland
  • 03.06.04 – Switzerland 0 : 2 Germany

Berdasarkan 5 pertandingan terakhir mereka, terlihat Jerman menang 3x dalam kandang dan tandang. Sedangkan Swiss hanya menang 1x saat menjamu Jerman dalam kandang. Tapi perlu kalian ingat, kemenangan Jerman itu terjadi pada tahun 2004, 2007 dan 2008.

Prediksi Jerman vs Swiss Prediksi

Kami merasa Jerman kemungkinan besar akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat bertemu Swiss. Yang tidak akan mudah untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Untuk karena itu Prediksi Jerman vs Swiss pada UEFA Nations League ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir lagi dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Jerman untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada bagusnya memilih 2-0 atau 3-1 ya guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Jerman bandar memberikan dengan odds 2.17. Sedangkan untuk Swiss bandar memberikan odds 3.70. Itu artinya lebih tim unggulan berada pada Jerman. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Jerman memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk “Over / Under” atau “atas / bawah” goal, terlihat bandar mematok harga 3 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Jerman -1.00.

Baca juga: Wrexham Vs Maidenhead United – Prediksi Liga Nasional Inggris


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *