Prediksi Jerman vs Ukraina – UEFA Nations League 15 November 2020


Prediksi Jerman vs Ukraina

Prediksi Jerman vs Ukraina

Ada beberapa pertandingan UEFA Nations League minggu ini, maka dari itu kami ingin memberikan prediksi Jerman vs Ukraina. Mereka akan bertanding pada Minggu dini hari, tanggal 15/11/2020 pukul 02:45 WIB. Mereka akan bertemu pada Red Bull Arena untuk bertanding dalam Liga UEFA Nations League Grup A.

Penggemar kedua tim menunggu aksi Nations League yang akan bermain pada Minggu subuh, saat Jerman bermain melawan Ukraina.

Semua prediksi pertandingan Jerman vs Ukraina, statistik, dan H2H antara kedua tim akan kami ulas, serta peluang pertandingan terbaik.

Statistik Kedua Tim

Jerman WDDDWD 📈

Jerman memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 3-3 Nations League melawan Swiss.

Dalam pertandingan itu, Jerman menguasai 63% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 7 percobaan tepat sasaran. Untuk Jerman, pencetak golnya adalah Timo Werner (28 ‘), Kai Havertz (55’) dan Serge Gnabry (60 ‘). Swiss melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Mario Gavranović (5 ‘, 56’) dan Remo Freuler (26 ‘) mencetak gol untuk Swiss.

Die Mannschaft cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak hal untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Die Mannschaft telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan dan juga berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Ukraina DWLLLW

Ukraina menghadapi pertemuan ini setelah menang 1-0 Nations League saat mengalahkan Spanyol di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Ukraina memiliki 28% penguasaan bola dan 2 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang menjadi pencetak gol untuk Ukraina adalah Viktor Tsyhankov (76 ‘). Untuk lawan mereka, Spanyol mendapat 21 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Dalam sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Ukraina, tiga atau lebih gol telah dicetak. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu adalah 3,83, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh Ukraina menjadi 1,17. Pola seperti itu tidak dijamin akan terjadi di sini, tentu saja.

H2H Pertandingan Terakhir Jerman vs Ukraina

Bentrokan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Bangsa-bangsa hari ketiga pada 10/10/2020 dan skor berakhir Ukraina 1-2 Jerman.

Pada hari itu, Ukraina berhasil menguasai 27% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol mereka adalah Ruslan Malinovskyi (76 ‘).

Untuk lawan mereka, Jerman mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Matthias Ginter (20 ‘) dan Leon Goretzka (49’) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Orel Grinfeeld.

📋 Berita Tim: Jerman

Manajer Jerman Joachim Löw tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat pilihan grup yang sehat sepenuhnya.

📋 Berita Tim: Ukraina

Karena grup bebas cedera sepenuhnya tersedia untuk dipilih, bos Ukraina Andriy Shevchenko tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Ukraina pasti akan mampu mencetak gol melewati tim Jerman ini, meskipun itu tidak mungkin sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Untuk karena itu Prediksi Jerman vs Ukraina pada UEFA Nations League ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir lagi dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Jerman untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada bagusnya memilih 3-1 atau 4-2 ya guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Jerman bandar memberikan odds 1.34. Sedangkan untuk Ukraina bandar memberikan odds 8.30. Itu artinya tim unggulan berada pada Jerman. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Jerman memberikan fur -1.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over Goal 3.25.

Baca juga: Prediksi Inggris vs Irlandia – Friendly International 13 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *