Prediksi Juventus vs Cagliari – Liga Italia Serie A 22 November 2020


Prediksi Juventus vs Cagliari

Prediksi Juventus vs Cagliari

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Juventus vs Cagliari. Mereka akan bertemu dalam Allianz Stadium untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada Minggu subuh tanggal 22/11/2020 pukul 02:45 WIB.

Lihat semua prediksi, polling, dan statistik Juventus vs Cagliari bersama dengan odds pertandingan terbaru.

Statistik Kedua Tim

Juventus WDLWWD

Juventus memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Serie A melawan Lazio.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus memiliki 46% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Juventus adalah Cristiano Ronaldo (15 ‘). Di sisi lain, Lazio melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Felipe Caicedo (95 ‘) mencetak gol untuk Lazio.

Sangat jarang dalam beberapa kali Juventus menjaga clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Juve telah menjadi lawan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 6 gol dalam prosesnya. Kami akan melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Masuk ke kontes ini, Juventus belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Cagliari LWWWLW

Cagliari akan menjalani pertandingan ini setelah menang 2-0 di Serie A atas Sampdoria di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Cagliari memiliki 55% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Cagliari, gol dicetak oleh João Pedro (48 ‘) dan Nahitan Nández (69’). Di sisi lain, Sampdoria melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan kegemaran mereka pada pertandingan yang bermanfaat, kami telah melihat gol sebanyak 26 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Cagliari turun ke lapangan, memberikan rata-rata 4,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah berhasil 12 gol ini.

Menjelang pertandingan ini, Cagliari tidak pernah menang melawan Juventus ketika mereka telah melawan mereka di tandang dalam 10 pertandingan sebelumnya di liga. Rekor tandang yang buruk.

📋 Berita Tim: Juventus

Leonardo Bonucci (masalah otot), Giorgio Chiellini (Cedera Otot) dan Aaron Ramsey (Cedera Otot) tidak akan bisa bermain untuk manajer Juve Andrea Pirlo.

ℹ️ Berita Tim: Cagliari

Bos Cagliari Eusebio Di Francesco belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Luca Ceppitelli (Masalah otot), Simone Pinna (Cedera Ligamen Kolateral Medial), Charalampos Lykogiannis (Masalah Betis), Diego Godín (Virus Corona), Zito Luvumbo (Cedera Hamstring) dan Paolo Faragò (Cedera Hamstring) adalah nama-nama yang tidak akan di lembar tim. Valter Birsa tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

H2H Pertandingan Terakhir Juventus vs Cagliari

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka yang lalu pada 19/08/2017 menunjukkan bahwa Juventus telah memenangkan 5 dari pertandingan ini dan Cagliari 1, dengan jumlah hasil yang ditarik 0.

Sebanyak 16 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 13 di antaranya untuk Juve dan 3 dicetak oleh Casteddu / Rossoblu. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-37 pada 29/07/2020 yang diakhiri dengan skor Cagliari 2-0 Juventus.

Saat itu, Cagliari memiliki 33% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gagliano (8 ‘) dan Giovanni Simeone (45’).

Di sisi lain, Juventus mendapat 34 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Davide Ghersini.

Prediksi

Kami berpikir bahwa Cagliari memiliki kemampuan untuk membobol gawang tim Juventus ini, namun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Untuk karena itu Prediksi Juventus vs Cagliari pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Juventus untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-0, 3-1, atau 3-0 ya guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line (1×2), kemenangan untuk Juventus bandar memberikan odds 1.24. Sedangkan untuk Cagliari bandar memberikan odds 11.00. Itu artinya peluang Juventus untuk menang sangat besar. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Juventus memberikan fur -1.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Juventus -1.50.

Baca juga: MU vs West Brom – Prediksi Liga Inggris 22 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *