Prediksi Juventus Vs Napoli – Liga Italia Serie A 5 Oktober 2020


Prediksi Juventus Vs Napoli

Prediksi Juventus Vs Napoli

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Juventus Vs Napoli, mereka akan bertemu dalam Allianz Stadium untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 05/10/2020 pukul 01:45 WIB. Akan ada pesta kembang api saat Juventus dan Napoli saling berhadapan dalam derby Serie A. Bianconeri mencatatkan kemenangan rutin 3-0 atas Sampdoria saat pembukaan musim. Dengan tim kehilangan dua poin saat bermain imbang 2-2 dengan Roma dalam Stadio Olimpico.

Cristiano Ronaldo telah menemukan sentuhannya dalam mencetak gol, dan superstar Portugal akan menjadi orang yang harus dalam perhatian saat tim tuan rumah. Adrien Rabiot, pada sisi lain, absen dalam pertandingan karena skorsing, serta Bernardeschi, Alex Sandro, dan De Ligt.

The Neapolitans pada sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 6-0 yang luar biasa atas Genoa dan mereka ingin merusak pesta Juve. Mempertimbangkan bahwa juara bertahan sama sekali tidak mengesankan dalam hasil imbang 2-2 dengan Roma, bagian dari rampasan. Perlu kalian catat bahwa Lorenzo Insigne keluar dari persaingan untuk tim tamu setelah menderita cedera dalam kemenangan atas Genoa.

Pemain Unggulan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain sepak bola terbaik saat ini. Ace Portugis lahir pada 5 Februari 1985 dalam kota Funchal, Madeira. Dan ia bermain untuk orang-orang seperti Andorinha, Nacional dan Sporting selama karir mudanya. CR7 melakukan debut Sporting dalam Primeira Liga pada 7 Oktober 2002, mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Moreirense.

Pengintai Manchester United melihatnya dan satu tahun kemudian dia bergabung dengan pakaian Old Trafford. Ronaldo menjadi remaja termahal dalam sejarah Liga Inggris dan ia menerima kaus nomor 7. Ia dengan cepat membuktikan sebagai pemain kunci tim. Dan harus kalian catat bahwa ia memenangkan tiga trofi Liga Premier berturut-turut bersama Setan Merah (2006/2007, 2007/2008, 2008/2009).

Pada 2008 ia membantu tim Old Trafford mengalahkan Chelsea saat final Liga Champions, mencetak gol untuk pasukan Alex Ferguson saat waktu reguler. Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada 2009 dan ia membantu raksasa Spanyol itu dengan dua trofi Liga Champions. Pada 2016 ia memenangkan trofi Kejuaraan Eropa bersama Portugal. Kartu as Real Madrid memiliki dua penghargaan Bola Emas (2013, 2014).

Tim Sorotan Napoli

SSC Napoli adalah klub sepak bola Italia dari kota Napoli yang saat ini bermain dalam Serie A. Klub ini didirikan secara resmi pada tahun 1926 tetapi sejarah dari Napoli mencapai kembali ke tahun 1904 dengan klub Napoli Klub Sepak Bola & Kriket yang menyatu dengan Internazionale Napoli dan disebut FBC Internaples. Setelah 4 musim klub berganti nama menjadi SSC Napoli (Societa Sportiva Calcio).

Pada akhir tahun delapan puluhan, Napoli memiliki kesuksesan terbesar dalam sejarah klub dengan legenda Argentina Diego Maradona. Diego Maradona mampu memenangkan gelar liga dua kali, piala nasional dan piala UEFA. Saat Maradona meninggalkan klub Napoli mengalami masalah keuangan besar. Pada tahun 2004 klub lokal bangkrut. Meskipun mendapat bantuan dari investor keuangan, klub ini masuk ke Serie C.

Setelah 6 tahun bermain di divisi bawah Napoli berhasil kembali ke Serie A pada musim 2007/2008. Pemain terkenal yang pernah bermain untuk klub dari Napoli ini adalah: Maradona, Zola, Cavani, Blanc, Di Canio dan  Cannavaro.

H2H Pertandingan Terakhir Juventus Vs Napoli

  • 26/01/20 Napoli  2: 1 Juventus
  • 31/08/19 Juventus 4: 3 Napoli
  • 03/03/19 Napoli 1: 2 Juventus
  • 29/09/18 Juventus 3: 1 Napoli

Berdasarkan 4 pertandingan pada liga mereka sebelumnya, terlihat Juventus mendominasi kemenangan 3x. Tetapi saat awal tahun 2020 ini, Napoli pernah menekuk Juventus dengan skor FT 2-1 saat bermain dalam kandang sendiri. Kami sangat yakin dengan performa Juventus untuk kali ini.

Untuk karena itu Prediksi Juventus Vs Napoli pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Juventus memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 3-0, 2-0, 4-1 atau 1-0 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Barcelona Vs Sevilla – La Liga Spanyol 4 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *