Prediksi Juventus Vs Sampdoria – Italy Serie A – 21 September 2020


Prediksi Juventus Vs Sampdoria

Prediksi Juventus Vs Sampdoria

Prediksi kali ini akan membahas untuk tim Juventus vs Sampdoria yang akan bertanding dalam stadion Allianz pada hari Senin subuh. Juventus telah memenangkan 16 dari 19 pertandingan kandang terakhir mereka dalam Serie A. Ini akan menjadi pertandingan Serie A pertama Andrea Pirlo saat menangani Nyonya Tua Sampdoria kalah 3 dari 4 pertandingan Serie A terakhir mereka.

Juventus memulai pencarian mereka untuk gelar Serie A kesepuluh berturut-turut melawan Sampdoria pada hari Minggu. Si Nyonya Tua memiliki Andrea Pirlo pada kursi panas untuk pertandingan kompetitif pertamanya sebagai pelatih. Yang akan memastikan kinerja energi tinggi dalam Stadion Allianz dan kemenangan melawan Sampdoria.

Prediksi Susunan Tim Juventus Vs Sampdoria

Juventus gagal meraih gelar liga kesembilan berturut-turut musim lalu. Si Nyonya Tua kemudian menang 2-1 dalam kandang melawan Lyon pada Liga Champions UEFA. Tetapi tersingkir karena gol tandang setelah kekalahan 1-0 pada leg pertama di Prancis. Itu adalah pertandingan terakhir Maurizio Sarri sebagai pelatih, tergantikan oleh Andrea Pirlo yang berusia 41 tahun. Pertandingan pertama Pirlo yang bertanggung jawab adalah kemenangan persahabatan 5-0 melawan Novara dengan Cristiano Ronaldo, Aaron Ramsey, Marko Pjaca dan Manolo Portanova (2) tepat sasaran. Juve tetap sangat sulit untuk kalah saat berada dalam Allianz Stadium. Memenangkan 16 dari 19 pertandingan kandang terakhir mereka dalam liga Serie A.

Sampdoria memiliki hasil yang buruk dalam musim Serie A. Mereka kalah saat melawan Genoa, Juventus dan Milan. Sebelum bermain imbang 1-1 dalam Brescia pada hari terakhir. Pasukan Claudio Ranieri memainkan tiga pertandingan persahabatan pramusim, hasil imbang 2-2 melawan Alessandria diikuti dengan kemenangan 3-0 melawan Derthona dan Piacenza.

Berita Terkini Dari Tim Juventus Vs Sampdoria

Bek tengah Matthijs de Ligt absen hingga November. Bek kanan Mattia De Sciglio cedera bersama penyerang Federico Bernardeschi dan Paulo Dybala.

Manajer baru Andrea Pirlo berbaris dengan tiga bek melawan Novara yang seharusnya berlanjut di sini.

Merih Demiral, Arthur, Weston McKennie, Aaron Ramsey dan Dejan Kulusevski semuanya berusaha untuk menjadi starter melawan Sampdoria.

Gelandang Blaise Matuidi dan striker Gonzalo Higuaín telah bergabung dengan Inter Miami di MLS.

Sedangkan dalam tim Sampdoria, tidak ada pemain utama yang absen dalam perjalanan ke Torino. Pemain baru Maya Yoshida, Lorenzo Tonelli dan Mikkel Damsgaard akan berharap untuk menjadi starter.

H2H Pertandingan Terakhir Juventus Vs Sampdoria

Juventus memiliki keunggulan 69-27 melawan Sampdoria dengan 37 hasil imbang dalam 133 pertandingan. Juventus memenangkan kedua pertandingan musim ini, 2-1 saat melawan Genoa dan 2-0 saat melawan Torino.

The Old Lady memulai hidup dengan Andrea Pirlo sebagai pelatih dan formasi baru kemungkinan akan mereka gunakan. Tujuan utamanya adalah mendapatkan hasil maksimal dari Cristiano Ronaldo yang berusia 35 tahun. Sampdoria mengalami akhir yang buruk dari musim sebelumnya. Keuangan mereka yang terbatas terbukti dalam perekrutan musim panas mereka, enam pemain didatangkan kurang dari € 2,5 juta, pemain sayap muda Denmark Mikkel Damsgaard akuisisi termahal mereka dengan € 6,5 juta.

Statistik Juventus vs Sampdoria

  • Juventus tidak terkalahkan dalam 39 dari 40 pertandingan kandang terakhir mereka (Serie A).
  • Juventus telah memenangkan 16 dari 19 pertandingan kandang terakhir mereka (Serie A).
  • The Old Lady telah memenangkan 11 dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan Sampdoria (Serie A).
  • Juventus telah menang dengan 2+ gol dalam 5 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Sampdoria (Serie A).
  • Juventus telah menang dengan 3+ gol dalam 3 dari 5 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Sampdoria (Serie A).
  • Sampdoria telah kalah 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka (Serie A).
  • Sampdoria telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 15 dari 17 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Jika lihat dari statistik itu, kami prediksi pertandingan Juventus vs Sampdoria akan berakhir dengan skor FT 2-0

Baca juga: Prediksi Parma Vs Napoli – Italy Serie A – 20 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *