Prediksi Laga Juventus vs AS Roma, Akan Berjalan Ketat


Prediksi Laga Juventus vs As Roma Kekuatan Berimbang
Prediksi Laga Juventus vs As Roma Kekuatan Berimbang
Prediksi Laga Juventus vs As Roma Kekuatan Berimbang
Prediksi Laga Juventus vs As Roma Kekuatan Berimbang

Prediksi Laga Juventus vs As Roma Kekuatan Berimbang

Prediksi Laga Juventus vs As Roma Kekuatan Berimbang – Pasukan Claudio Ranieri akan menjadi tuan rumah bagi Juventus pada Minggu malam di Stadion Olimpico. Laga AS Roma vs Juventus dalam pertandingan Liga Italia pekan ke-36 di Stadion Olimpico, hari Senin (13/5) dinihari pukul 01:30 WIB. AS Roma kini memiliki poin 59 yang sama dengan AC Milan di posisi kelima klasemen liga. Atalanta yang berada di posisi keempat berada tiga poin di atas, artinya Roma tidak memiliki ruang untuk melakukan kesalahan dalam tiga pertandingan tersisa musim ini. Roma masih berjuang untuk menembus empat besar, tapi Juventus tidak bakal begitu saja membiarkan Giallorossi mendapatkan keinginan mereka. Juve telah mengamankan gelar Scudetto musim ini tiga minggu lalu ketika mereka mengalahkan Fiorentina 2-1 di kandang sendiri. Mereka imbang 1-1 melawan Inter Milan dan Torino sejak saat itu.

Pada pertemuan pertama musim ini, Roma menyerah 0-1 di markas Juventus oleh gol tunggal Mario Mandzukic. Kali ini, di rumah sendiri, Roma mengincar hasil yang lebih baik. Roma cuma kalah 1 kali dalam 12 laga kandang terakhirnya di Serie A (M8 S3 K1). Roma baru kalah 2 kali dalam laga-laga kandangnya di Serie A musim ini (M10 S5 K2). Roma tak terkalahkan dalam 4 laga kandang terakhirnya melawan Juventus di Serie A (M2 S2 K0). Juventus kalah 2 kali dan cuma menang 1 kali dalam 4 laga tandang terakhirnya di Serie A (M1 S1 K2). Juventus tanpa kemenangan dalam 2 laga tandang terakhirnya di Serie A: 1-2 vs SPAL, 1-1 vs Inter. Juventus memiliki rekor pertahanan terbaik kompetisi dengan hanya 25 gol yang diizinkan dalam 35 pertandingan. Hanya satu dari tujuh pertemuan head to head terakhir antara kedua belah pihak melihat tiga gol atau lebih yang dicetak. Sehingga, pertandingan ini pun diprediksi bakal terjadi minim gol karena kedua tim memiliki pertahanan solid akhir-akhir ini.

Pertemuan Terakhir

23-12-2018 Juventus 1-0 Roma (Serie A)

14-05-2018 Roma 0-0 Juventus (Serie A)

24-12-2017 Juventus 1-0 Roma (Serie A)

15-05-2017 Roma 3-1 Juventus (Serie A)

18-12-2016 Juventus 1-0 Roma (Serie A).

Claudio Ranieri telah berhasil meningkatkan tampilan pertahanan Roma sejak mengambil alih Eusebio Di Francesco di bangku cadangan. La Lupa kebobolan hanya dua gol dalam lima pertandingan liga terakhir meskipun mereka menghadapi tim seperti Sampdoria dan Inter Milan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *