Liga Champions: Shakhtar Donetsk vs Manchester City


Prediksi Laga Shakhtar Donetsk vs Manchester City Liga Champions
Prediksi Laga Shakhtar Donetsk vs Manchester City Liga Champions
Prediksi Laga Shakhtar Donetsk vs Manchester City Liga Champions

Prediksi Laga Shakhtar Donetsk vs Manchester City Liga Champions

Prediksi Laga Shakhtar Donetsk vs Manchester City Liga Champions – Shakhtar Donetsk vs Manchester City, laga pekan pertama babak penyisihan grup C Liga Champions di OSC Metalist, Kamis (19/9) 02:00 WIB. Pasukan Pep Guardiola mendapat pukulan besar-besaran pada pertandingan terakhir di Liga Premier. Dan, Norwich, tim yang sama sekali tidak terduga bisa melengkapi kekesalan Guardiola. Di laga tandang, mereka menghadapi Norwich yang baru dipromosikan, dan kemenangan rutin dengan banyak gol adalah harapan dasar. Tetapi sungguh mengejutkan, tuan rumah mampu memimpin 2-0, dan meskipun Citizens berhasil mengurangi itu melalui gol Sergio Aguero, bintang baru yakni Teemu Pukki berhasil mengembalikan keunggulan. Pertandingan pun berakhir 3-2 untuk mendukung tuan rumah, yang membuat jarak dengan Liverpool menjadi lima poin di puncak klasemen.

Kerugian itu bisa dianggap Pep terlena, karena beberapa pemain terbaiknya tidak berada di starting line-up. Seperti yang selalu terjadi, kita dapat mengandalkan pelatih asal Spanyol itu untuk memperbaiki kesalahannya segera mungkin menjelang pertandingan Liga Champions tengah pekan ini. Mereka mungkin mampu mendominasi Liga Premier sejauh ini dengan memenangkan dua gelar secara beruntun. Namun, Liga Champions telah menjadi satu-satunya turnamen di mana Manchester City belum mampu mengerahkan dominasi mereka, dan ini seharusnya menjadi alasan bagi tim tuan rumah untuk melangkah lebih hati-hati.

Head to head Shakhtar Donetsk vs Manchester City:

  • Manchester City telah memenangkan dua pertemuan sebelumnya.
  • Skor gabungan untuk dua bentrokan sebelumnya adalah 9-0, untuk kemenangan Manchester City.
  • Hanya satu kali Citizens gagal menjaga clean sheet melawan tim ini.
  • Terakhir kali keduanya bertemu di venue ini, tim tamu berhasil menang dengan skor 0-3.

Liga Ukraina berada di tingkat yang rendah dibanding Liga Premier, dan ini saja menjadikan Manchester City sebagai favorit besar untuk pertandingan tersebut. Selain itu, Pep dan pasukannya telah membanggakan skor gabungan 9-0 melawan tim ini dalam dua pertemuan terakhir mereka. Dengan demikian, bukan tidak mungkin Manchester City akan mengulangi kesuksesan tersebut pada pertemuan kali ini.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *