Prediksi Lazio Vs Atalanta – Liga Italia Serie A 1 Oktober 2020


Prediksi Lazio Vs Atalanta

Prediksi Lazio Vs Atalanta

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Italia Serie A yakni Lazio Vs Atalanta, mereka akan bertemu pada Stadio Olimpico untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 01/10/2020 pukul 01:45 WIB. Lazio dan Atalanta saling berhadapan dalam pertandingan yang sangat kami tunggu-tunggu dalam Stadio Olimpico pada Kamis subuh. Biancocelesti melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Cagliari 2-0 dalam pertandingan pembukaan musim ini. Tetapi mereka akan memilih menggoreng ikan yang jauh lebih besar saat melawan Orobici. Ciro Immobile telah membuka rekening pencetak golnya, dan, tidak ada keraguan lagi, semua mata akan tertuju pada striker berpengalaman ketika kedua klub saling berhadapan dalam “Kota Abadi”.

Atalanta, pada sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 4-2 atas Torino, dan mengingat potensi serangan mereka. Kami percaya bahwa pemain dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Orang-orang seperti Proto, Luiz Felipe, dan Lulic keluar dari persaingan untuk tuan rumah, sementara Muriqi (virus corona) kurang mendapatkan kepercayaan. Djimsiti kembali dari skorsing untuk tim tamu, sementara Gollini, Pessina, dan Miranchuk tetap dalam ruang pemulihan.

Pemain Unggulan Gonzalo Escalante

Gonzalo Escalante adalah pesepakbola Argentina yang bermain untuk Eibar dalam La Liga Spanyol. Escalante melakukan debut seniornya untuk Boca Juniors, datang sebagai pemain pengganti saat kalah 6-1 dari San Martin de San Juan. Setelah memainkan 11 pertandingan untuk raksasa Argentina. Ia pergi ke Catania dalam status pinjaman pada 28 Agustus 2014 dan ia mencetak gol profesional pertamanya melawan Virtus Entella pada 28 Oktober.

Pada 29 Januari Escalante menandatangani kontrak permanen dengan tim Sisilia itu dan ia memainkan 26 pertandingan untuk klub itu pada musim 2015/2016. Saat akhir musim ia bergabung dengan tim La Liga Eibar dengan status pinjaman. Dan ia melakukan debut untuk los Armeros pada 24 Agustus melawan Granada. Ia berhasil menemukan gawangnya pada debutnya dan enam bulan kemudian menandatangani kontrak permanen dengan klub.

Kontraknya dengan Eibar akan berakhir pada 30 Juni 2020. Posisi utamanya adalah sebagai gelandang tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai gelandang bertahan.

Tim Unggulan Atalanta

Atalanta Bergamasco Calcio atau yang lebih terkenal dengan nama Atalanta Bergamo adalah klub sepak bola Italia asal Bergamo. Berdiri pada tahun 1907 dan saat ini aktif dalam liga Italia Serie A.

Klub menyelenggarakan pertandingan kandangnya stadion Atleti Azzuri d’Italia yang berkapasitas 27.000 kursi. Warna klub Atalanta Bergamo biru dan hitam. Atalanta Bergamo menyandang julukan Nerazzuri yang sama dengan Inter Milan.

Keberhasilan terbesar Atalanta Bergamo terjadi pada tahun 1963 saat klub tersebut berhasil menjuarai piala nasional (Coppa Italia). Atalanta memenangkan Serie B tiga kali (pada 1959, 1984, 2006 dan 2011). Dalam Eropa klub asal Bergamo tersebut berhasil melakukan aksi akrobat dan mencapai semifinal Piala Eropa 2.

H2H Pertandingan Terakhir Lazio Vs Atalanta

  • 25.06.20 – Atalanta 3 : 2 Lazio
  • 19.10.19 – Lazio 3 : 3 Atalanta
  • 16.05.19 – Atalanta 0 : 2 Lazio
  • 05.05.19 – Lazio 1 : 3 Atalanta
  • 18.12.18 – Atalanta 1 : 0 Lazio

Berdasarkan 5 pertandingan pada liga mereka sebelumnya, terlihat mereka pernah 1x draw dengan skor 3-3. Selebihnya Atalanta terlihat sering menang melawan Lazio, baik kandang maupun tandang. Sedangkan Lazio juga pernah mempermalukan Atalanta dengan skor 0-2 pada pertengahan tahun 2019.

Terakhir mereka bermain bulan juni lalu, dan perbedaan skor hanya 1 gol saja. Untuk karena itu Prediksi Lazio Vs Atalanta pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih “over” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 3-1, 3-2, 3-0 atau 2-0 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Tottenham Vs Chelsea – Carabao EFL Cup – 30 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *