Prediksi Lazio Vs Inter Milan – Liga Italia Serie A 4 Oktober 2020


1
1 point
Prediksi Lazio Vs Inter

Prediksi Lazio Vs Inter Milan

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Lazio Vs Inter Milan, mereka akan bertemu dalam Stadio Olimpico untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 04/10/2020 pukul 20:00 WIB. Semua mata tertuju pada Stadio Olimpico saat Lazio dan Inter saling berhadapan dalam derby Serie A. Biancocelesti membuat awal musim yang menjanjikan. Dengan tim mengalahkan Cagliari 2-0 dalam pertandingan pembuka mereka. Tetapi mereka akan memilih menggoreng ikan yang jauh lebih besar saat melawan pasukan Antonio Conte. Luis Felipe dan Senad Lulic tetap berada dalam ruang pemulihan untuk tuan rumah. Tetapi mengingat potensi serangan mereka, kami yakin tuan rumah akan mencetak gol dalam pertarungan hari Minggu.

Nerazzurri terlihat tajam dengan kemenangan 4-3 atas Fiorentina. Dan melihat bahwa pertahanan mereka tampak cukup goyah saat berada dalam pertandingan Stadio Giuseppe Meazza. Kami percaya bahwa ada nilai yang besar dalam bertaruh pada keduanya. Bek Belanda Stefan de Vrij harus memulai pertandingan setelah absen dalam pertandingan Fiorentina karena skorsing.

Pemain Unggulan Gonzalo Escalante

Gonzalo Escalante adalah pesepakbola Argentina yang bermain untuk Eibar dalam La Liga Spanyol. Escalante melakukan debut seniornya untuk Boca Juniors, datang sebagai pemain pengganti saat kalah 6-1 dari San Martin de San Juan. Setelah memainkan 11 pertandingan untuk raksasa Argentina, dia dipinjamkan ke Catania pada 28 Agustus 2014 dan dia mencetak gol profesional pertamanya melawan Virtus Entella pada 28 Oktober.

Pada 29 Januari Escalante menandatangani kontrak permanen dengan klub Sisilia itu dan ia memainkan 26 pertandingan untuk klub itu pada musim 2015/2016. pada akhir musim ia bergabung dengan tim La Liga Eibar dengan status pinjaman dan ia melakukan debut untuk los Armeros pada 24 Agustus melawan Granada. Dia berhasil menemukan gawangnya pada debutnya dan enam bulan kemudian dia menandatangani kontrak permanen dengan klub.

Kontraknya dengan Eibar akan berakhir pada 30 Juni 2020. Posisi utamanya adalah sebagai gelandang tengah, namun ia juga mampu bermain sebagai gelandang bertahan.

Tim Unggulan Inter Milan

Internazionale Milano atau dikenal dengan Internazionale, Inter atau Inter bernama Milan, adalah sebuah klub sepak bola asal Italia yang didirikan pada tanggal 9 Maret 1908 oleh sejumlah “pemberontak” yang tidak suka dengan peraturan di Milan Cricket and Football Club yang sekarang dikenal sebagai AC Milan. Keberatan utamanya adalah tidak ada pemain asing yang diizinkan. Pada tahun 1928 klub bergabung dengan AS Milan dan dengan kuat memasuki masa ketika Ambrosiana-Inter bertahan. Klub berjuluk Nerazzurri atau tim biru / hitam ini telah menuai banyak kesuksesan. Begitulah cara Inter Milan memenangkan 18 gelar nasional, tujuh kali Piala Italia, 3 kali Piala UEFA, dan 3 kali lipat Liga Champions, yang sebelumnya  terkenal dengan Piala Eropa I.

H2H Pertandingan Terakhir Lazio Vs Inter Milan

  • 16/02/20 Lazio 2:1 Inter
  • 25/09/19 Inter 1:0 Lazio
  • 31/03/19 Inter 0:1 Lazio
  • 29/10/18 Lazio 0:3 Inter

Berdasarkan 4 pertandingan pada liga mereka sebelumnya, terlihat mereka imbang 2x menang. Namun untuk total gol, Inter lebih unggul dari pada Lazio. Cuma pada tahun 2020 ini Lazio sudah pernah menekuk Inter, mari kita lihat apakah Inter akan membalasnya.

Untuk karena itu Prediksi Lazio Vs Inter Milan pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-2. Bisa juga kalian memilih “over” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-2, 1-1, 3-3 atau 0-0 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Atalanta Vs Cagliari – Liga Italia Serie A 4 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *