Prediksi Lecce vs Pescara – Liga Italia Serie B 3 November 2020


Prediksi Lecce vs Pescara

Prediksi Lecce vs Pescara

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Lecce vs Pescara. Mereka akan bertemu dalam Stadio Ettore Giardiniero untuk pertandingan Liga Italia Serie B. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 03/11/2020 pukul 03:00 WIB.

Lihat semua prediksi, polling, dan statistik Lecce vs Pescara bersama dengan odds pertandingan terbaru.

Statistik Kedua Tim

Lecce akan berhadapan dengan tim tamu Pescara di dalam pertandingan Serie B pada hari Senin.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik kami untuk game Lecce v Pescara (ditambah peluang game terbaik).

📊 Panduan Formulir

Lecce DWLDDL

Lecce akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 3-1 di Coppa Italia terakhir kali dari Torino.

Satu-satunya pencetak gol dari Lecce adalah Mariusz Stępiński (22 ‘). Lyanco (39 ‘) dan Simone Verdi (109’, 112 ‘) mencetak gol untuk Torino.

Lecce asuhan Eugenio Corini telah mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 9.

Masuk ke dalam game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Lecce:

tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.
belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Pescara DLLLLL 🔻

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Parma dalam laga Coppa Italia, Pescara dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam laga ini.

Satu-satunya pencetak gol dari Pescara adalah Mardochee Nzita (93 ‘). Yann Karamoh (26 ‘, 43’) dan Andrea Adorante (69 ‘) mencetak gol untuk Parma.

Melihat performa mereka, dan Pescara telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 14 gol. Di lini belakang, Delfini telah melihat kerapuhan mereka terungkap.

Masuk ke kontes ini, Pescara tanpa kemenangan tandang selama 11 pertandingan liga terakhir. Sangat miskin, memang.

H2H Pertandingan Terakhir Lecce vs Pescara

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan ke-30 Serie B pada 31/03/2019 dan skor mengakhiri Lecce 2-0 Pescara.

Pada hari itu, Lecce berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Andrea La Mantia (13 ‘) dan Marco Mancosu (37’).

Pescara mendapatkan 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Riccardo Ros.

🗞️ Berita Tim: Lecce

Manajer Lecce Eugenio Corini akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

🗞️ Berita Tim: Pescara

Manajer Pescara Massimo Oddo memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Raoul Bellanova (virus Corona) dan Mattia Del Favero (Cedera Bahu) tidak akan bermain di sini.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, Lecce kemungkinan besar akan bisa mencetak pasangan ketika mereka melawan Pescara, yang mungkin merasa sulit untuk mencetak gol.

Untuk karena itu Prediksi Lecce vs Pescara pada Liga Italia Serie B ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Lecce untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-0, 3-1 atau 3-0 ya guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Lecce bandar memberikan odds 1.59. Sedangkan untuk Pescara bandar memberikan odds 5.40. Itu artinya peluang Lecce untuk menang sangat besar. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Lecce memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Lecce -1.00.

Baca juga: Hellas Verona vs Benevento – Prediksi Liga Italia Serie A 3 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *