Prediksi Leeds Vs Fulham – Sabtu 19 September 2020 – Premier League


Prediksi Leeds Vs Fulham

Prediksi Leeds United Vs Fulham

Prediksi Leeds United vs Fulham untuk hari sabtu, 19 September 2020. Dua tim yang kembali ke Liga Premier, berhadapan satu sama lain dalam pertandingan yang akan sangat menarik. Los blancos tampil mendebarkan saat awal musim, namun gagal merusak pesta Liverpool dalam Anfield. Pasukan Marcelo Bielsa bertujuan untuk menebus kekalahan 4-3, dan mereka kemungkinan akan mengerahkan seluruh kekuatannya ke klub ibu kota. Adam Forshaw tetap berada dalam ruang pemulihan untuk tuan rumah, sementara itu Liam Cooper masih belum mendapat kepercayaan untuk bermain.

The Cottagers, pada sisi lain, mengalami segala macam masalah pada lini belakang saat kalah 3-0 dari Arsenal. Dan tidak heran mereka terpandang sebagai kandidat No. 1 yang mengalami degradasi pada akhir musim. Leeds United merupakan tim yang lebih solid dari pada Fulham, dan kami memperkirakan tuan rumah akan membuktikan kemampuannya. Tidak ada yang absen dari tim tandang.

Pemain Unggulan Patrick Bamford

Pemain Leeds United ini terkenal atas kemampuan teknis dan keserbagunaannya. Patrick Bamford adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain untuk Leeds United dalam Liga Championship. Penyerang setinggi 6 kaki yang lahir dalam wilayah Grantham, Lincolnshire, adalah produk pemuda Nottingham Forest. Dan menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan klub pada tahun 2011. Ia melakukan debut profesionalnya, bermain untuk The Reds dalam kekalahan kandang 0-1 dari Cardiff di 31 Desember 2011.

Karir Bamford kemudian membawanya ke raksasa Liga Premier. Klub Chelsea mengontraknya selama 5 tahun senilai 1,5 juta pound pada 31 Januari 2012. Waktunya di The Blues termasuk masa pinjaman dalam klub seperti Milton Keynes Dons, Derby County, Middlesborough, Crystal Palace, Norwich, dan Burnley. Bamford mencetak gol profesional pertamanya saat bermain untuk Milton melawan Crewe Alexandra pada 19 Maret 2013. Pada Januari 2017, Bamford secara permanen meninggalkan Chelsea untuk bersatu kembali dengan Middlesborough dengan kontrak empat setengah tahun. Waktu musim keduanya, Bamford membuat 47 penampilan untuk klub dan mencetak 12 gol.

Striker ditindaklanjuti dengan bergabung dengan tim Championship Leeds United untuk musim 18/19 dan saat ini terikat kontrak selama empat setengah tahun dengan klub. Lahir pada tanggal 5 September 1993, pemain berusia 26 tahun itu awalnya tampil untuk tim U-18 Republik Irlandia sebelum pindah untuk mewakili Inggris yang kemudian dia layani di U-18, U-19, dan di bawah 21 tahun.

Tim Unggulan Klub Fulham

Fulham adalah klub asal London yang bermain dalam Liga Inggris. Klub ibu kota itu turun ke divisi dua Inggris pada akhir kampanye Liga Inggris 2013/2014. Setelah gagal tampil mengesankan pada kompetisi elit, namun berhasil kembali pada musim 2018/2019. Fulham berdiri sejak tahun 1879 dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka dalam stadion Craven Cottage. Fulham adalah klub tertua dari ibu kota Inggris yang pernah bermain dalam papan atas. Mereka menyelesaikan kampanye Liga Premier 2008/2009 pada tempat ketujuh dalam klasemen. Dan itu menjadi tanda sebagai kesuksesan terbesar tim, berbicara tentang partisipasi mereka dalam Liga Premier. The Cottagers bermain pada Liga Europa dua kali dan mereka berhasil mencapai final Piala FA tahun 1975. Tetapi mereka dikalahkan oleh rival lokalnya West Ham United dalam perebutan gelar (0-2). Chelsea juga dianggap sebagai rival berat Fulham dan kedua tim akan saling berhadapan dalam derby London Utara.

H2H Pertandingan Terakhir Leeds United Vs Fulham

  • 27.06.20 – Leeds 3 : 0 Fulham
  • 21.12.19 – Fulham 2 : 1 Leeds
  • 04.04.18 – Fulham 2 : 0 Leeds
  • 16.08.17 – Leeds 0 : 0 Fulham
  • 08.03.17 – Fulham 1 : 1 Leeds

Berdasarkan 5 pertandingan mereka sebelumnya Leeds hanya menang 1x, Fulham menang 2x dan Draw 2x.

Leeds hanya menang 1x dalam kandang, sedangkan Fulham menang 2x dalam kandang. Jadi prediksi Leeds United vs Fulham pada Liga Inggris ini mungkin akan berakhir dengan skor FT 3-1.

Bisa juga kalian memilih “atas / over” untuk pertandingan ini.

Baca juga: Prediksi Getafe Vs Osasuna – Spain LaLiga 19 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *