Prediksi Leeds Vs Hull City – EFL Cup 17 September 2020


Prediksi Leeds Vs Hull

Prediksi kali ini akan membahas tim Leeds United vs Hull City pada putaran kedua Piala EFL. Pertandingan ini akan berlangsung Kamis 17 September 2020, jam 01:45 WIB. Hull memulai kampanye League One mereka dengan kemenangan 2-0 atas Gillingham. Pertandingan putaran ketiga dengan West Ham United atau Charlton Athletic menunggu pemenang.

Leeds akhirnya keluar pada ujung garis skor yang salah setelah thriller tujuh gol dalam kandang juara bertahan Liverpool. Tetapi mencetak tiga gol dalam Anfield adalah pencapaian luar biasa bagi tim yang baru mendapat promosi.

Prediksi Leeds United vs Hull City – EFL Cup

Pasukan Marcelo Bielsa harus melihat ke depan untuk menjalani sisa musim Liga Premier dengan rasa optimisme. Tetapi los blancos sekarang harus mengalihkan perhatian mereka ke Piala EFL. Sebuah turnamen yang membuat mereka tersingkir pada babak kedua. Dua musim sebelumnya, Leeds pernah mengangkat trofi satu kali ketika Don Revie memimpin los blancos. Leeds meraih kemenangan 1-0 atas Arsenal pada musim 1967-68. Dan Leeds hanya mencapai final satu Kali sejak itu. Sebelumnya mereka kalah dari Aston Villa 3-0 pada 1996. Stoke City dan Preston North End telah menyingkirkan tim Liga Premier itu. Dari kompetisi pada tahap ini dalam dua tahun terakhir, dan sementara banyak yang berharap Bielsa memberikan kesempatan kepada beberapa pemainnya yang sedang naik daun pada hari Kamis, Umat ​​setia Leeds akan yakin tentang peluang timnya untuk melaju ke babak ketiga.

Berita Seputar Hull City

Tim yang bisa merusak pesta Leeds salah satunya yakni Hull City. Karena Hull yang membuat awal yang sempurna untuk hidup dalam League One dengan kemenangan nyaman dengan  2-0 pada Gillingham hari Minggu.

The Tigers mengalami akhir yang benar-benar suram untuk kampanye 2019-20 saat mereka finis pada posisi terbawah tabel Championship. Mereka juga tersingkir dari Piala EFL melalui adu penalti oleh Preston saat babak kedua.

Sisi Grant McCann dibuat bekerja untuk kemenangan putaran pertama mereka atas Sunderland dan akhirnya melalui kemenangan adu penalti 5-4, dengan penyelamatan.

Matt Ingram dari Will Grigg terbukti menentukan saat Hull mengkonversi semua tendangan penalti mereka.

Namun, Tigers telah dikirim ke tahap turnamen ini selama tiga musim terakhir, meskipun Hull berhasil mencapai semifinal edisi 2016-17, Mereka jatuh ke tangan pemenang akhirnya Manchester United.

Berita Seputar Leeds

Leeds melakukan dobel atas Tigers ketika kedua belah pihak melakukan perdagangan mereka dalam Championship musim lalu. Dengan kemenangan 2-0 dalam Elland Road lalu dengan kemenangan 4-0 di Hull pada bulan Februari.

Bocah baru Leeds dan rekrutan rekor klub, Rodrigo Moreno, bisa mengantre untuk start pertamanya pada pertengahan pekan, dengan Bielsa memilih Patrick Bamford untuk memimpin lini depan melawan Liverpool. Rekan pendatang baru-baru ini Cody Drameh dan Joe Gelhardt tampil untuk tim U-23 pada hari Selasa dan diperkirakan tidak akan terlibat di sini, tetapi Liam Cooper harus kembali ke tim setelah absen dalam pertandingan dengan Liverpool karena cedera. Illan Meslier telah bermain baik di antara mistar gawang los blancos akhir-akhir ini, tetapi jika Bielsa memilih untuk mengubah gol, Kiko Casilla kemungkinan besar akan diberi kesempatan untuk tampil mengesankan. Adapun Hull, McCann juga diharapkan untuk mengocok paket saat Hull melihat ke depan untuk pertandingan liga mereka dengan Crewe Alexandra pada akhir pekan. Daniel Batty datang dari bangku cadangan melawan Gillingham dan akan bersaing untuk peran awal di sini, sementara sesama pemain muda Alfie Jones dan James Scott keduanya bersaing untuk tampil.

Kemungkinan lineup awal Leeds: Casilla; Shackleton, Cooper, Koch, Davis; Struijk; Poveda, Roberts, Klich, Harrison; Rodrigo

Kemungkinan lineup awal Hull: Ingram; Emmanuel, A. Jones, Burke, Fleming; Docherty, Batty, Honeyman; Wilks, Magennis, Scott

Prediski untuk Leeds vs Hull City akan berakhir dengan skor 2-0

Leeds membuktikan bahwa mereka mampu bergaul dengan para pemain besar. Hal tersebut mereka dapatkan setelah bermain cantik dalam kandang sang juara. Dan sementara Hull mengirim Gillingham dengan relatif mudah pada akhir pekan. Leeds akan terlalu kuat untuk tim League One dan kami mendukung sisi Bielsa. Untuk menyelesaikan pekerjaan dengan sedikit kesulitan pada hari Kamis.

Baca juga: Prediksi Burnley Vs Sheffield United – EFL Cup 17 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *