Prediksi Leicester Vs Arsenal – Carabao Cup – 24 September 2020


Prediksi Leicester Vs Arsenal

Prediksi Leicester Vs Arsenal

Prediksi kali ini akan membahas Leicester City vs Arsenal, mereka akan bertemu pada Stadion King Power untuk pertandingan Piala EFL / Carabao Cup. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 24/09/2020 pukul 01:45 WIB. The Foxes membuat awal musim yang menjanjikan, dengan tim yang mengungguli WBA dan Burnley dalam Liga Premier, dan mereka sekarang siap untuk debut Piala EFL. Meski gagal mencetak gol dalam kemenangan 4-2 atas Clarets, penyerang berpengalaman Jamie Vardy mungkin akan memimpin lini depan bagi tuan rumah. Orang-orang seperti Benkovic, Evans, dan Pereira kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera bagi tuan rumah.

The Gunners, pada sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan beruntun atas Fulham dan West Ham United. Bek Yunani Sokratis kurang mendapatkan kepercayaan untuk pertandingan Leicester. Sementara Mustafi, Martinelli, Smith Rowe, dan Chambers tetap berada dalam ruang pemulihan. Bagaimanapun, mengingat potensi serangan kedua belah pihak, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus kalian pertimbangkan. Seorang pria yang harus kalian perhatikan dalam tim tandang adalah penandatanganan musim panas Willian, yang sudah mulai membayar.

Pemain Unggulan Jamie Vardy

Pemain Leicester ini Menghabiskan awal karirnya bermain sepak bola tanpa liga, Jamie Vardy menjadi berita utama ketika dia bergabung dengan Leicester City dalam kesepakatan £ 1 juta pada tahun 2012, tetapi dia tidak tahu bahwa ia akan menjadi bintang Liga Premier sejati hanya tiga tahun kemudian.

Penyerang berpengalaman membantu Foxes mendapatkan promosi ke divisi elit dan kemudian mencetak lebih dari 20 gol. Saat mereka meningkatkan tawaran gelar yang tidak terduga. <endapatkan pengakuan dunia berserta skuad Inggris. Vardy kemudian mencetak dua gol pertamanya untuk Three Lions pada pertandingan persahabatan Maret 2016. Dengan gol tumit belakangnya melawan Jerman dalam wilayah Berlin membuatnya langsung menjadi favorit penggemar.

Selama bertahun-tahun, Vardy telah mendapatkan reputasi sebagai striker yang tidak pernah menyerah. Dan dapat menjadi ancaman nyata bagi para pembela lawan. Tetapi catatan pencetak golnya yang luar biasa dan permainan link-up yang baik sudah cukup untuk menunjukkan bahwa ia dapat gambaran sebagai campuran yang lama. Gaya penyerang yang cepat dan penyerang modern.

Tim Unggulan Arsenal

Arsenal merupakan  salah satu tim sepak bola Inggris yang terbaik. The Gunners telah memenangkan 12 trofi Piala FA, 13 gelar liga dan dua Piala Liga, tetapi mereka belum pernah mengangkat trofi Liga Champions. Tim asuhan Arsene Wenger di ambang mengalahkan Barcelona pada final Liga Champions pada tahun 2006, tetapi mereka akhirnya gagal memenangkan gelar bergengsi.

Arsenal biasa memainkan rumah mereka berada sekitar wilayah Highbury, tetapi pada 2006 mereka pindah ke Stadion Emirates. Kapasitas stadion adalah 60.260 kursi atau penonton. The Gunners memenangkan trofi Liga Premier terakhir mereka pada tahun 2004, dengan klub ibu kota menjalani musim tanpa kehilangan satu pun.

Orang-orang seperti Thierry Henry, Denis Bergkamp dan Robert Pires adalah bagian dari tim saat itu, tetapi Arsenal belum pernah memenangkan trofi liga sejak itu. Arsenal didirikan oleh pekerja amunisi Woolwich sebagai Dial Square pada tahun 1886. Tottenham Hotspur adalah rival terberat Arsenal dan selalu ada pesta kembang api saat kedua rival lokalnya bertemu di derby London Utara.

H2H Pertandingan Terakhir Leicester Vs Arsenal

  • 08/07/20 – Arsenal 1 : 1 Leicester
  • 10/11/19 – Leicester 2 : 0 Arsenal
  • 28/04/19 – Leicester 3 : 0 Arsenal
  • 23/10/18 – Arsenal 3 : 1 Leicester
  • 10/05/18 – Leicester 3 : 1 Arsenal

Berdasarkan 5 pertandingan mereka sebelumnya Leicester menang 3x, sedangkan Arsenal hanya menang 1x serta mereka draw 1x.

Mereka sama-sama tak pernah menang tandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka. Jadi prediksi Leicester Vs Arsenal pada Liga Inggris ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-2. Bisa juga kalian memilih “atas” untuk pertandingan ini.

Baca juga: ManUtd Dan ManCity Incar Kalidou Koubaly Musim Panas Ini


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *