Prediksi Liechtenstein vs Gibraltar – UEFA Nations League 10 Oktober


Prediksi Liechtenstein vs Gibraltar

Prediksi Liechtenstein vs Gibraltar

Akan banyak pertandingan UEFA Nations League minggu ini, maka dari itu kami ingin memberikan prediksi Liechtenstein vs Gibraltar. Pertandingan ini akan bertanding pada 10/10/2020 pukul 23:00 WIB. Liechtenstein akan berusaha untuk menjaga kemenangan 2-0 atas San Marino. Ketika mereka menghadapi Gibraltar dalam Stadion Rheinpark. Dalam pertandingan grup kedua mereka pada Liga Bangsa-Bangsa UEFA. Liechtenstein sangat ingin mempertahankan posisi teratas pada klasemen. Dan mereka mepandang sebagai favorit untuk mengalahkan Gibraltar dalam kandang sendiri. The Blue-Reds kemungkinan akan mengerahkan semua senjata ke arah pasukan Julio Ribas. Dan kami memperkirakan bahwa mereka akan membuktikan kemampuan mereka dalam lapangan.

Berkat gol Graeme Torilla, maka Gibraltar bisa mengalahkan San Marino dalam pertandingan pembuka mereka. Tetapi mereka akan memilih menggoreng ikan yang jauh lebih besar saat melawan Liechtenstein. Mengingat tuan rumah tampil mengesankan dalam pertandingan pembukaan kampanye Nations League. Kami rasa, tim tamu akan pulang dengan tangan kosong. Dalam pertemuan terakhir mereka dalam pertandingan kompetitif. Gibraltar mengalahkan Liechtenstein 2-1, yang berarti tuan rumah pasti sangat lapar untuk balas dendam.

Mengenal Timnas Gibraltar

Gibraltar memainkan pertandingan tidak resmi pertama mereka melawan Jersey pada Island Games 1993. Penduduk Gibraltar menderita kekalahan 2-1 dari Jersey. Tetapi mereka berhasil menahan Slovakia tanpa gol saat pertandingan resmi internasional pertama mereka. Gibraltar berpartisipasi dalam kualifikasi Piala Dunia 2016. Dan mereka tergabung pada Grup D bersama Jerman, Polandia, Georgia, Republik Irlandia, dan Skotlandia.

Mereka gagal tampil mengesankan pada debut mereka dalam kualifikasi Piala Dunia. Dan harus kalian catat bahwa tim kecil menderita kekalahan pada masing-masing dari sepuluh pertandingan grup mereka (selisih gol 2:56). Gibraltar mencatat kemenangan pertama mereka melawan Malta pada 6 April 2014. Dan itu merupakan kesuksesan terbesar tim.

Danny Higginbotham, yang bermain untuk orang-orang seperti Manchester United, Southampton, Sunderland, Stoke City dan Sheffield United. Selama karir profesionalnya, memiliki tiga caps untuk timnas Gibraltar. Dan ia merupakan pemain terhebat yang pernah memakai kaus Gibraltar. Penduduk Gibraltar menonton pertandingan timnas mereka dalam Estadio Algarve.

H2H Pertandingan Terakhir Liechtenstein vs Gibraltar

  • 17.10.18 – Gibraltar 2 : 1 Liechtenstein
  • 10.09.18 – Liechtenstein 2 : 0 Gibraltar
  • 24.03.16 – Gibraltar 0 : 0 Liechtenstein

Berdasarkan pertandingan terakhir mereka hanya pernah bertemu 3x pada tahun 2016-2018. Dari ketiga pertandingan terakhir mereka terlihat mereka sama-sama menang 1x pada tahun 2018. Dan mereka pernah “draw” 1x dengan skor 0-0. Mungkin dari sini kami bisa melihat pertandingan besok siapa pemenangnya.

Untuk karena itu Prediksi Liechtenstein vs Gibraltar pada UEFA Nations League ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir lagi dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Liechtenstein untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada bagusnya memilih 2-1, 3-2 atau 1-0 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Faroe Vs Latvia – UEFA Nations League 10 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *