Prediksi La Liga Santander Sevilla vs Real Betis


Prediksi Liga Spanyol Santander Sevilla melawan Real Betis

Prediksi Liga Spanyol Santander Sevilla melawan Real Betis

Prediksi Liga Spanyol Santander Sevilla melawan Real Betis – Pertandingan LaLiga Spanyol akan memulai laga di antara Sevilla versus Real Betis. Pertandingan kesempatan kali ini akan dilaksanakan pada 12 Juni 2020. Jam 03 : 00 WIB serta dilaksanakan di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán (Sevilla). Laga Liga Spanyol kembali bergulir setelah sekian lama di tutup akibat pademi Covid-19. Atau yang biasa di sebut Virus Corona, tentu Laga pembukaan adalah ketika Sevilla menjamu Real Betis nanti. Dimana Sevilla mendapatkan kesempatan untuk menjadi Tuan Rumah pada pertandignan kali ini. Tentunya pada pertemuan terakhir Real Betis dengan Sevilla adalah pada tanggal 10 November 2019. Dimana Real Betis harus mengakui keunggulan Sevilla 1-2.

Sevilla kembali mendapatkan kesempatan dalam pertandingan kali ini, bermain di kandang mereka. Tentunya memacu semangat mereka Sevilla saat ini berada pada posisi ke 3 pada Klasemen sementara. Dengan perolehan 47 Poin dari 27 pertandingan yang telah di lakoni akan memastikan mereka akan menang pada pertandingan tersebut. Guna mempertahankan tempat mereka agar dapat berpatisipasi dalam Liga paling spektakuler yakni UEFA Champion League. Tentunya Sevilla tidak ingin membuang kesempatan tersebut. Mengingat Real Sociedad, Getafe, Atletico Madrid maupun Valencia masih memiliki Kans untuk merebut tempat tersebut.

Sevilla memang memiliki penampilan cukup bagus pada musim ini. Dimana mereka sukses berada pada posisi ke 3 pada papan Klasemene sementara Liga Spanyol dalam 5 pertemuan terakhir. Sevilla sukses meraih 2 kali kemenangan 2 kali hasil imbang dan 1 kali kekalahan. Tentu hal tersebut layak di dapatkan oleh Sevilla mengingat penampilan mereka yang memang cukup menyita perhatian banyak orang.

Berbanding terbalik dengan lawannya, Real Betis bermain tidak cukup bagus pada musim ini. Dimana mereka hanya meraih 33 Poin dari 27 Pertemuan yang telah mereka lakoni. Real Betis hanya berhasil meraih 8 kali kemenangan 9 kali hasil imbang dan 10 kali kekalahan. Hal tersebut menyeret mereka pada posisi ke 12 pada Papan Klasemen sementara Liga Spanyol. Real Betis juga mendapatkan hasil kurang memuaskan dari 5 pertandingan terakhir mereka. Dimana mereka hanya berhasil meraih 1 kali kemenangan 2 kali hasil imbang dan 2 kali hasil seri.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *