Prediksi Lille Vs Nantes – Ligue 1 Liga Prancis – 26 September 2020


Prediksi Lille Vs Nantes

Prediksi Lille Vs Nantes

Prediksi kali ini akan membahas Lille vs Nantes, mereka akan bertemu pada Stade Pierre-Mauroy untuk pertandingan Ligue 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 26/09/2020 jam 02:00 WIB. Stade Pierre-Mauroy akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu subuh antara Lille dan Nantes. Lille hampir mengalahkan Olympique Marseille dalam Stade Velodrome pada akhir pekan, tetapi tuan rumah akhirnya mencetak gol penyeimbang terlambat untuk menyelamatkan satu poin.

Les Dogues bertujuan untuk tetap dalam perburuan gelar, dan kami yakin mereka akan menang melawan Nantes. Pemain sayap Pacey Luiz Araujo, yang mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 dengan OM. Kemungkinan akan menjadi ancaman besar bagi lini belakang lawan.

Les Canaris, pada sisi lain, bangkit dari ketinggalan untuk berbagi rampasan dengan Saint-Etienne dalam pertandingan liga terakhir mereka. Nantes mengalami pasang surut saat awal musim, dan mengingat rekor tandang mereka yang bagus pada divisi elit Prancis. Kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tuan rumah.

Pemain Unggulan Benjamin Andre

Benjamin Andre adalah seorang pesepakbola Prancis, yang memulai karirnya bersama tim muda Stade Raphaelois. Pada usia 16 tahun Andre pindah ke Ajaccio dan ia bermain untuk tim utama dari 2008 hingga 2014. Gelandang kaki kanan ini mencetak 12 gol dalam 187 penampilan dalam liga untuk tim Korsika.

Dan pada musim panas 2014 ia pindah ke sesama tim Prancis, yakni klub Rennes. Andre mencetak gol pertamanya untuk les Rouges et Noirs pada 25 Januari 2015, dalam kekalahan 4-1 dari Caen.

Pemain Prancis itu memberikan tiga assist untuk rekan satu timnya dalam 36 penampilan untuk Rennes pada musim Ligue 1 2016/2017. Dan kepala klub memutuskan untuk memperpanjang kontraknya pada Juni 2017. Kontraknya dengan klub Roazhon Park akan berakhir pada 30 Juni, 2022.

Benjamin Andre, yang lahir dalam kota Nice pada 3 Agustus 1990, memiliki tujuh caps untuk timnas Prancis U21. Pesepakbola Rennes berposisi sebagai gelandang tengah, namun ia kerap bermain sebagai gelandang kiri dan kanan.

Mengenal Tim Nantes

Nantes adalah klub sepak bola profesional yang bersaing dalam Ligue 1 Prancis, klub Nantes berdiri pada 21 April 1943. Les Canaris sebagai salah satu klub Prancis paling terkenal. Dan mereka meraih banyak kesuksesan selama tahun enam puluhan dan tujuh puluhan. Nantes memenangkan gelar Ligue 1 pertama mereka di musim 1964/1965 dan 36 tahun kemudian (2000/2001). Mereka merebut trofi domestik kedelapan (terakhir) mereka.

Berbicara tentang kesuksesan klub dalam Eropa, les Canaris berhasil mencapai semifinal Liga Champions pada tahun 1996. Tetapi raksasa Italia Juventus terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim Prancis itu. Nantes menyambut rival mereka dalam stadion La Beaujoire-Louis Fonteneau dan kapasitasnya sekitar 38.004 penonton.

Orang-orang seperti Vahid Halilhodzic, Adel Selimi, Michel Der Zakarian, Viorel Moldovan, Mario Yepes, Marcel Desailly, Didier Deschamps. Claude Makelele, Christian Karembeu dan Dimitri Payet adalah pesepakbola terkenal yang bermain untuk klub pada masa lalu. Nantes terkenal dengan seragam kuning mereka dan itulah alasan mengapa mereka mendapat julukan Canaries (les Canaris).

H2H Pertandingan Terakhir Lille Vs Nantes

  • 01/03/20 Nantes 0: 1 Lille
  •  11/08/19 Lille 2: 1 Nantes
  • 31/03/19 Nantes 2: 3 Lille
  • 22/09/18 Lille 2: 1 Nantes

Berdasarkan 4 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat Lille menang 4x, sedangkan Nantes tak pernah menang melawan Lille dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Lille menang dalam kandang maupun tandang selama 4 pertandingan terakhir mereka. Untuk karena itu kami Prediksi Lille vs Nantes pada Ligue 1 Liga Prancis ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih “bawah” untuk pertandingan ini.

Baca juga: Prediksi Hertha Vs Frankfurt – Bundesliga Liga Jerman 26 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *