Prediksi Luxembourg vs Cyprus – UEFA Nations League – League C


Prediksi Luxembourg Vs Cyprus

Prediksi Luxembourg vs Cyprus

Akan banyak pertandingan UEFA Nations League minggu ini, maka dari itu kami ingin memberikan prediksi Luxembourg vs Cyprus. Pertandingan ini akan bertanding pada 10/10/2020 pukul 20:00 WIB. Luxembourg dan Cyprus saling berhadapan dalam Stade Josy Barthel pada babak 3 Grup Liga Bangsa-Bangsa. Luxembourg melakukan dengan baik untuk mengejutkan Azerbaijan pada pertandingan pembuka mereka, tetapi mereka kalah 1-0 dari Montenegro dalam pertandingan grup kedua mereka. Melihat gelandang Young Boys Christopher Martins melewatkan pertandingan Cyprus karena diskors, kami tidak percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tuan rumah.

Cyprus pada sisi lain, ingin menebus kekalahan beruntun dari Montenegro dan Azerbaijan. Para pengunjung sangat ingin menyemangati para penggemar. Dan melihat bahwa permainan akan memainkan secara tertutup karena ganasnya penyebaran virus corona. Kami tergoda untuk menaruh uang kami untuk undian. Penyerang Kairat Almaty Pieros Sotiriou, yang bermain untuk Copenhagen pada masa lalu, secara luas kami harapkan untuk memimpin lini depan tim tamu.

Pemain Unggulan Chris Philipps

Chris Philipps lahir dalam kota Luxembourg pada 8 Maret 1994, ia merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain untuk tim Ligue 1 Metz. Philipps membuat 39 penampilan bersama Metz B. Sebelum pindah ke tim utama pada tanngal 23 Mei 2013, namun saat itu kalah 1-0 dari Boulogne.

Pemain internasional Luxembourg menandatangani kesepakatan pinjaman dengan SC Preusen Munster pada 2015. Dan harus kalian catat bahwa ia memainkan 25 pertandingan untuk tim Jerman. Chris Philipps melakukan debutnya untuk tim sepak bola nasional Luxembourg pada 29 Februari 2012 dalam kemenangan 2-1 atas Makedonia. Posisi utamanya adalah lini tengah bertahan, tapi ia juga bisa bermain sebagai bek tengah.

Chris Philipps, kontraknya dengan Metz akan berakhir pada bulan Juni 2018. Hanya tampil 11 kali untuk les Grenats pada musim Ligue 2 2016/2017. Tetapi, tidak perlu kalian ragukan lagi, ia membantu klub mengamankan promosi ke papan atas Prancis.

Sorotan Timnas Cyprus

Pertandingan pertama Cyprus berlangsung pada Juli 1949, hanya satu tahun setelah mereka menjadi anggota FIFA. Cyprus bermain imbang 3-3 dengan Maccabi Tel Aviv dan tujuh hari kemudian mereka memainkan pertandingan internasional pertama mereka. Cyprus menderita kekalahan 3-1 dari Israel dalam stadion Tel Aviv saat itu. Pada saat bulan November 1960, mereka melakukan pertandingan pertama yang resmi sebagai negara merdeka.

Tim nasional sepak bola Cyprus berbagi rampasan dengan Israel dalam kualifikasi Piala Dunia 1962. Dan 3 tahun kemudian mereka mencatat 3-1 atas Yunani dan itu merupakan kemenangan internasional pertama mereka. Cyprus mengalami kekalahan terbesar mereka pada 21 Mei 1969 dengan tim kalah dari Jerman Barat 12-0. Dan pada 2000 merupakan kemenangan terbesar tim Cyprus, karena mereka mengalahkan Andorra 5-0. Cyprus belum lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA atau Kejuaraan Eropa, tetapi kemenangan mereka atas Bosnia di Zenica dalam kualifikasi Euro 2016 akan kami kenang. Stadion GSP dalam wilayah Nicosia mereka anggap sebagai kandang tim nasional.

H2H Pertandingan Terakhir Luxembourg vs Cyprus

  • 11.10.97 – Cyprus 2 : 0 Luxembourg
  • 07.09.97 – Luxembourg 1 : 3 Cyprus

Berdasarkan pertandingan terakhir mereka hanya pernah bertemu 2x pada tahun 1997. Dan Cyprus menang 2x saat melawan Luxembourg, dengan rata-rata unggul 2 gol. Tetapi hal itu sudah lama, mungkin para pemain muda akan lebih bersemangat.

Untuk karena itu Prediksi Luxembourg vs Cyprus pada UEFA Nations League ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-1. Bisa juga kalian memilih “draw” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 0-0, 1-1 atau 2-2 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Slowakia vs Irlandia – Kualifikasi EURO 2020 – 9 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *