Prediksi Milan Vs Bologna – Liga Italia Serie A – 22 September 2020


Prediksi Milan Vs Bologna

Prediksi AC Milan Vs Bologna

Prediksi Liga Italia kali ini akan membahas AC Milan vs Bologna, Milan akan berusaha mengawali musim dengan baik saat mereka menjamu Bologna dalam Stadion San Siro. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 22/09/2020 pukul 01:45 WIB. Rossoneri akan sekali lagi mewakili Italia pada Liga Europa, dan, tidak ada keraguan lagi, mereka akan memberikan 100% untuk menyelesaikan musim 2020/21 pada urutan empat besar. Pimpinan klub melakukannya dengan baik untuk merekrut beberapa pemain berbakat dalam bursa transfer musim panas. Dengan orang-orang seperti Sandro Tonali (pinjaman), Brahim Diaz, dan Pierre Kalulu bergabung dengan pakaian Italia yang terkenal itu.

Mateo Musacchio merindukan pembukaan musim karena cedera, sementara Romagnoli dan Rafael Leao kurang mendapatkan kepercayaan. Rosoblu telah menghasilkan penampilan bagus dalam liga papan atas Italia sejak Sinisa Mihajlovic mengambil alih kendali. Ahli taktik Serbia telah mengatasi penyakit seriusnya, yang berarti mantan ace Roma dan anak buahnya siap untuk tantangan baru. Bagaimanapun, kemenangan kandang harus kalian pertimbangkan, karena Milan telah mengubah Stadion San Siro mereka menjadi benteng yang nyata.

Pemain Unggulan Lucas Rodrigo

Lucas Rodrigo Biglia adalah pemain sepak bola Argentina yang lahir pada 30 Januari 1986 dalam wilayah Mercedes. Biglia memulai karirnya bermain untuk Argentinos Juniors dan memulai debutnya pada musim 2003/2004.

Setelah bermain untuk Independiente dan RSC Anderlecht Biglia melakukan transfer ke Lazio Roma, yang merugikan klub Italia tersebut sekitar 5 juta euro. Lucas menjadi kapten Lazio Roma pada Juli 2015. Biglia melakukan debut untuk timnas Argentina pada Februari 2011. Lucas bermain untuk Argentina di Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015.

Biglia adalah seorang gelandang bertahan dengan kaki kanan, yang dikenal dengan peran utamanya. Untuk posisi gelandang bertahan dia kecil hanya 178cm, yang merupakan salah satu kelemahannya. Biglia memenangkan liga nasional Belgia sebanyak 4 kali, piala nasional Belgia satu kali dan menjadi juara dunia bersama skuad U20 Argentina. Nama panggilan untuk Biglia adalah El Principito dan Lucky.

Tim Unggulan Bologna

Bologna FC 1909 adalah klub sepak bola Italia yang berdiri pada tahun 1909 dan bermain pada Liga Serie A. Klub ini menyelenggarakan pertandingannya dalam Stadion Renato Dall’Ara yang berkapasitas 40.500 kursi. Stadion ini mereka berinama sesuai dengan nama mantan ketua mereka. Klub ini memainkan pertandingan kandangnya dalam Stadion Renato Dall’Ara sejak 1927.

Warna klub Bologna berwarna biru dan merah dan merupakan salah satu klub sepak bola paling sukses di Italia yang memenangkan Serie A 7 kali dan Coppa Italia 2 kali dalam sejarah klub. Akhir-akhir ini Bologna tidak lagi tampil seperti masa kejayaannya. Klub ini sering terdegradasi ke Serie B  tetapi berhasil kembali ke Serie A. Orang penting lainnya di klub adalah Joey Saputo, Kanada tetapi dengan akar Italia, yang merupakan pemilik Bologna.

Pemain sepak bola ternama yang mengenakan warna biru merah Bologna dalam karirnya adalah: Falcone, Dokovic, Nakata, Gillet, Pagliuca, Vieri dan Zagorakis.

H2H Pertandingan Terakhir AC Milan Vs Bologna

  • 18/7/20 AC Milan 5: 1 Bologna
  • 12/08/19 Bologna 2: 3 AC Milan
  • 06/05/19 AC Milan 2: 1 Bologna
  • 18/12/18 Bologna 0: 0 AC Milan

Berdasarkan 4 pertandingan mereka sebelumnya AC Milan menang 3x, sedangkan Bologna tak pernah menang melawan Milan. Paling bagus Bologna hanya berusaha agar Milan tidak mencetak gol.

AC Milan selalu menang dalam kandang maupun tandang. Jadi prediksi AC Milan Vs Bologna pada Liga Italia ini, mungkin AC Milan akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih “bawah” untuk pertandingan ini.

Baca juga: Prediksi Sociedad Vs Madrid – Spain La Liga – 21 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *