Prediksi Moldova vs Rusia – Friendly International 13 November 2020


Prediksi Moldova vs Rusia

Prediksi Moldova vs Rusia

Pertandingan Friendly International pada hari Jumat, kami akan memberikan prediksi tim Moldova vs Rusia. Pertandingan ini mulai bermain pada hari Jumat 13/11/2020 pukul 00:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Moldova vs Rusia – serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Moldova LDLLLL 📉

Moldova akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-4 Nations League pada pertandingan terakhir mereka di tangan Slovenia.

Dalam pertandingan tersebut, Moldova menguasai 37% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Slovenia mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Sandi Lovrić (8 ‘) dan Haris Vučkić (37’, 42 ‘, 55’) mencetak gol untuk Slovenia.

Moldova belum memiliki statistik serangan yang mengesankan akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 1 versus tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Moldova juga telah melihat jumlah gol melawan mereka total 15. Tren semacam itu tidak akan serta merta dibawa ke dalam pertandingan ini, tentu saja.

Rusia WWWLDD

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Rusia bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Nations League dengan Hongaria.

Dalam pertandingan itu, Rusia berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Tim asuhan Stanislav Cherchesov Rusia telah mencetak 13 gol dalam enam pertandingan mereka sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang setara sama dengan 6.

ℹ️ Berita Tim: Moldova

Bos Moldova Engin Fırat akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

🗞️ Berita Tim: Rusia

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Rusia Stanislav Cherchesov tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Rusia kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Moldova bisa merasa sulit untuk menemukan kesuksesan di depan gawang tetapi kami melihat mereka membalas pada beberapa tahap di sini.

Untuk karena itu Prediksi Moldova vs Rusia pada Friendly International ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir lagi dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih Rusia untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada bagusnya memilih 0-3, 1-3 atau 1-4 ya guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Moldova bandar menghargai dengan odds 13.00. Sedangkan untuk Rusia bandar memberikan odds 1.25. Itu artinya bandar  menggunggulkan Rusia. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Rusia memberikan fur -1.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk “Over/Under” atau “atas/bawah” goal, terlihat bandar mematok harga 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.75 Goal.

Baca juga: Prediksi Bosnia vs Iran – Friendly International 13 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *