Prediksi Monaco vs PSG – Liga Prancis 21 November 2020


Prediksi Monaco vs PSG

Prediksi Monaco vs PSG

Ada beberapa pertandingan Ligue 1 Prancis minggu ini, maka dari itu kami ingin memberikan prediksi Monaco vs PSG. Mereka akan bertanding pada Sabtu dini hari, tanggal 21/11/2020 pukul 03:00 WIB. Mereka akan bertemu dalam Stade Louis II untuk bertanding dalam Ligue 1 Prancis.

Penggemar kedua tim menunggu aksi Ligue 1 yang akan bermain pada Sabtu  subuh, saat Monaco bermain melawan PSG.

Semua prediksi pertandingan Monaco vs PSG, statistik, dan H2H antara kedua tim akan kami ulas, serta peluang pertandingan terbaik.

Statistik Kedua Tim

Monaco WLDLWW

Monaco ingin melanjutkan dari apa yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan sukses 1-2 di Ligue 1 versus Nice.

Dalam pertandingan itu, Monaco menguasai 38% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Monaco, gol dicetak oleh Axel Disasi (23 ‘) dan Sofiane Diop (53’). OGC Nice melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pierre Lees-Melou (69 ‘) mencetak gol untuk Nice.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa kali Monaco tidak kebobolan. Faktanya, Les Rouge et Blanc gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 9 gol dalam prosesnya. Terlepas dari itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan ditiru di sini di pertandingan ini.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Monaco:

belum pernah menang melawan Paris Saint-Germain dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.
belum pernah dikalahkan dalam 8 pertandingan liga kandang sebelumnya. Sebuah lari yang mereka harap bisa diperpanjang di sini.

Paris Saint Germain LWWWLW

PSG akan menjalani pertemuan ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 3-0 Ligue 1 atas Rennes di pertandingan terbaru mereka.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, gol dicetak oleh Moise Kean (11 ‘) dan Ángel Di María (21’, 73 ‘). Untuk lawan mereka, Stade Rennais FC mendapatkan 16 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Paris Saint-Germain telah mengantongi 14 gol. Les Rouge-et-Bleu juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 4 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Menjelang pertandingan ini, Paris Saint-Germain:

  • Belum pernah terkalahkan oleh Monaco saat mereka melawannya dalam tandang dalam 3 pertandingan terakhir dalam liga.
  • Tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

📰 Berita Tim: Monaco

Pietro Pellegri (Cedera Tidak Diketahui) dan Benjamin Lecomte (Cedera Tangan) akan absen untuk bos Monaco Niko Kovač. Ruben Aguilar tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

📋 Berita Tim: PSG

Manajer PSG Thomas Tuchel belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Marco Verratti (cedera otot Biceps femoris), Julian Draxler (Cedera Hamstring), Moise Kean (Masalah otot), Alexandre Letellier (virus Corona), Mauro Icardi (Cedera Lutut Ligamen Kolateral Medial), Thilo Kehrer (Bedah) dan Juan Bernat (Cruciate Ligament Rupture) tidak bisa dimainkan.

H2H Pertandingan Terakhir Monaco vs PSG

Melihat hasil sebelumnya antara klub-klub ini pada 26/11/2017 mengungkapkan bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil bagi Monaco. Mereka tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali sementara PSG terlalu bagus untuk mereka, meraih kemenangan dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, 30 secara keseluruhan yang rata-rata menghasilkan 5 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-15 pada 15/01/2020 ketika skor akhirnya adalah Monaco 1-4 Paris Saint-Germain.

Dalam pertandingan itu, Monaco memiliki 41% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol adalah Tiemoué Bakayoko (87 ‘).

Di sisi lain, Paris Saint-Germain melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Kylian Mbappé (24 ‘, 91’), Neymar Jr (45 ‘) dan Pablo Sarabia (72’) mencetak gol.

Wasitnya adalah François Letexier.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa PSG harus mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya layak untuk kamu perhitungkan.

Sebaliknya, Monaco mungkin merasa sulit untuk mencetak gol tetapi kami melihat mereka mengonversi setidaknya sekali di sini.

Untuk karena itu Prediksi Monaco vs PSG pada Ligue 1 Prancis ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir lagi dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih PSG untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada bagusnya memilih 1-3 atau 0-3 ya guys.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Monaco bandar memberikan odds 4.80. Sedangkan untuk PSG bandar memberikan odds 1.52. Itu artinya tim PSG berada dalam posisi yang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat PSG memberikan fur -1.00 pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap PSG -1.00.

Baca juga: Prediksi Rennes vs Bordeaux – Liga Prancis 21 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *