Prediksi Montenegro vs Azerbaijan – UEFA Nations League – League C


Prediksi Montenegro vs Azerbaijan

Prediksi Montenegro vs Azerbaijan

Akan banyak pertandingan UEFA Nations League minggu ini, maka dari itu kami ingin memberikan prediksi Montenegro vs Azerbaijan. Pertandingan ini akan bertanding pada 10/10/2020 pukul 20:00 WIB. Montenegro akan menjamu Azerbaijan pada Stadion Pod Goricom dalam pertandingan yang akan menjadi sangat menarik. Situasi politik dalam Azerbaijan sama sekali tidak bagus karena negara itu sedang berperang dengan Armenia. Dan tidak perlu kamu ragukan lagi, itu akan mempengaruhi penampilan tim tamu dalam pertandingan hari Sabtu. The Montenegrins memulai Nations League dengan mencatat kemenangan beruntun dari Luxembourg dan Cyprus. Dan tidak heran mereka terpandang sebagai tim favorit untuk memenangkan pertandingan Sabtu ini.

Meskipun orang-orang seperti Marko Vesovic, Matija Sarkic, Vukan Savicevic dan Zarko Tomasevic semuanya absen karena cedera. Kami percaya bahwa ada taruhan dalam nilai yang besar kepada tuan rumah yang sedang dalam performa terbaiknya. Seperti biasa, orang yang harus kalian perhatikan dalam tim tuan rumah adalah mantan pemain andalan Manchester City Stevan Jovetic. Yang mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 atas Cyprus.

Pemain Unggulan Nikola Vukcevic

Nikola Vukcevic merupakan pemain Montenegro lainnya yang bermain untuk Tim Braga sebagai gelandang. Pemain dengan tinggi 184 cm ini lahir dalam kota Podgorica, 13 Desember 1991. Vukcevic memulai karir seniornya bersama klub kampung halamannya Buducnost Podgorica. Dan pada tahun 2010 sampai 2013, ia menjadi bagian dari tim. Ia mencetak empat gol dalam 65 penampilan liga untuk klub. Pada tahun 2013, Nikola bergabung dengan Braga, pada awalnya hanya untuk tim cadangan dan sebagai pemain bebas.

Setelah bermain selama 31 penampilan untuk Braga B. Ia akhirnya melakukan debut bersama tim utama untuk melawan Vitoria, dari bangku cadangan dalam menit akhir. Berbicara tentang karir internasionalnya, Vukcevic melakukan debutnya bersama Tim Montenegro. Pada saat itu melawan Ghana pada 5 Maret 2014 dalam pertandingan persahabatan. Sokoli Hrabri mengalahkan Bintang Hitam saat itu. Posisi utamanya adalah gelandang bertahan, tapi ia bermain sebagai gelandang tengah dan juga sebagai gelandang serang. Kontrak Nikola dengan Braga sudah berakhir pada tanggal 30 Juni 2020.

Sorotan Timnas Azerbaijan

Pemain sepak bola Azerbaijan bermain untuk timnas Uni Soviet dari 1920 sampai 1991. Saat tahun 1991 Azerbaijan memperoleh kemerdekaannya dan mereka bersaing dalam pertandingan internasional sejak itu. Azeri belum pernah sampai ke putaran final turnamen besar. Tetapi mereka telah memberikan penampilan yang bagus sejak Robert Prosinecki mengambil alih kendali.

Pada 17 September 1992, mereka harus menerima kekalahan 6-3 dari Georgia dalam pertandingan internasional pertama mereka. Dan 7 tahun kemudian mereka mencatat kemenangan terbesar mereka dengan mengalahkan Liechtenstein 4-0 yang mempermalukan tuan rumah pendukung Baku.

Gurban Gurbanov merupakan pemain yang paling banyak bermain (sebanyak 68x bermain) dan merupakan penyerang yang legendaris. Yang bermain untuk Azerbaijan dari tahun 1992 sampai tahun 2005, dan mencetak 14 gol untuk tim nasional. Perlu kalian catat bahwa bekas republik Soviet memainkan pertandingan kandang mereka. Stadion Olimpiade Baku, yang terbuka untuk umum pada 6 Maret 2015.

H2H Pertandingan Terakhir Montenegro vs Azerbaijan

17.11.10 Montenegro 2 : 0 Azerbaijan

Berdasarkan pertandingan terakhir mereka hanya pernah bertemu 1x pada tahun 2010. Pada saat itu Montenegro menang dengan skor FT 2-0 saat menjamu Azerbaijan.

Untuk karena itu Prediksi Montenegro vs Azerbaijan pada UEFA Nations League ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir lagi dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Montenegro untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-0, 2-1 atau 1-0 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Luxembourg vs Cyprus – UEFA Nations League – League C


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *