Prediksi MU Vs Tottenham – EPL Liga Inggris 4 Oktober 2020


1
1 point
Prediksi MU Vs Tottenham

Prediksi MU Vs Tottenham

Prediksi kali ini akan membahas tim MU Vs Tottenham mereka akan bertemu pada Stadion Old Trafford untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 04/10/2020 pukul 22:30 WIB.

Manchester United dan Tottenham saling berhadapan dalam Old Trafford dalam pertandingan yang kami harapkan menjadi pertandingan yang sangat menghibur. Jose Mourinho sekali lagi menghadapi klub lamanya, tetapi kali ini ia harus melakukannya tanpa Son internasional Korea. Son saat ini sedang cedera saat bermain imbang dengan Newcastle United. Melihat Gareth Bale masih berada dalam ruang pemulihan klub ibu kota, kemenangan tandang tidak perlu kalian pertimbangkan.

The Reds Devils dalam sisi lain bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Brighton dalam laga tandang terakhir mereka dengan liga. Man Utd bertujuan untuk terus mendaki klasemen, dan mereka harus memanfaatkan para pemain yang absen dalam tim tandang. Phil Jones dan Axel Tuanzebe absen karena cedera untuk tuan rumah. Tetapi ahli taktik Norwegia Ole Gunnar Solskjaer dapat mengandalkan pemain kunci untuk tim Old Trafford.

Pemain Unggulan Donny van de Beek

Lahir dalam kota Nijkerkerveen, Belanda pada 18 April 1997. Donny van de Beek adalah pesepakbola Belanda yang memulai karir mudanya bersama Veensche Boys. Pada 2008 pencari bakat Ajax menemukannya dan membujuknya untuk pindah ke Amsterdam. Donny van de Beek terus bermain untuk Amsterdammers pada level senior, menjadikan sebagai pemain reguler tim utama.

Pesepakbola setinggi 184 cm ini memiliki tiga caps bersama timnas Belanda U21. Dan ia melakukan debut seniornya bersama timnas melawan Rumania pada 14 November 2017. Posisi utama Van de Beek adalah lini tengah serang, namun ia digunakan sebagai gelandang tengah sebagai baik. Kaki pilihannya tepat dan ia memiliki kontrak dengan Ajax hingga 30 Juni 2022.

Pakar sepak bola Belanda sering membandingkannya dengan Davy Klaassen karena ia bekerja sangat keras dan bermain yang tersirat. Donny van de Beek mencetak 9 gol untuk Amsterdammers pada musim Eredivisie 2018/2019, memberikan 10 assist untuk rekan satu timnya.

Tim Unggulan Tottenham

Tottenham Hotspur adalah klub sepak bola profesional yang berbasis dalam wilayah London Utara. Spurs menjamu rival mereka dalam Stadion White Hart Lane dan kapasitas stadion adalah 36.284. Tottenham memenangkan trofi Liga Premier (Divisi Pertama) pada 1950/1951 dan 1960/1961. Dan meskipun menghasilkan penampilan yang luar biasa saat musim 2015/2016. Tim Mauro Pochettino akhirnya menyelesaikan musim dalam tempat ketiga klasemen.

Saingan sengit Tottenham adalah Arsenal, tetapi Chelsea dan West Ham United juga dianggap sebagai lawan sengit tim. Spurs telah memenangkan delapan trofi Piala FA, dengan tim tersebut juga mengangkat gelar Piala Winners UEFA 1962/1963.

Tottenham Hotspur mengalahkan Atletico Madrid di final kompetisi saat itu (5-1). Orang-orang seperti David Ginola, Sol Campbell, Teddy Sheringham, Jurgen Klinsmann, Gary Lineker, Luka Modric, Robbie Keane dan Gareth Bale adalah pemain bintang yang pernah bermain untuk pakaian White Hart Lane di masa lalu. Warna seragam kandang Tottenham Hotspur adalah putih.

H2H Pertandingan Terakhir MU Vs Tottenham

  • 19/6/20 Tottenham 1:1 Manchester United
  • 04/12/19 Manchester United 2:1 Tottenham
  • 13/01/19 Tottenham 0:1 Manchester United
  • 27/08/18 Manchester United 0:3 Tottenham

Berdasarkan 4 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat MU lebih unggul dengan menang 2x. MU menang dalam kandang juga tandang, sedangkan Tottenham hanya menang tandang pada tahun 2018. Terakhir pertandingan mereka berakhir draw dengan skor 1-1.

Untuk karena itu Prediksi MU Vs Tottenham pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih MU untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-1, 3-1 atau 1-0 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Lazio Vs Inter Milan – Liga Italia Serie A 4 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *