Prediksi Napoli Vs Atalanta – Liga Italia Serie A 17 Oktober 2020


Prediksi Napoli Vs Atalanta

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Napoli Vs Atalanta, mereka akan bertemu dalam Stadio San Paolo untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 17/10/2020 pukul 20:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Napoli vs Atalanta termasuk peluang pertandingan terbaru.

📊 Statistik Kedua Tim

SSC Napoli WLWLWW

Napoli berharap bisa menang lagi menyusul sukses Serie A 6-0 vs Genoa.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk SSC Napoli, gol-gol tersebut dicetak oleh Hirving Lozano (10 ‘, 65’), Piotr Zieliński (46 ‘), Dries Mertens (57’), Elif Elmas (69 ‘) dan Matteo Politano (72’).

Pertandingan yang menampilkan SSC Napoli cenderung menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan antisipasi skor tinggi. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah 20 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya diakreditasi untuk Partenopei.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa SSC Napoli:

telah pergi tanpa kemenangan atas Atalanta dalam 3 pertandingan liga mereka sebelumnya.
belum pernah dikalahkan dalam 8 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Itu sangat mengesankan.

Atalanta WLLWWW 📈

Atalanta akan menghadiri pertemuan tersebut setelah menang 5-2 dalam liga Serie A saat mereka mengalahkan Cagliari pada pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Atalanta berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 12 tembakan tepat sasaran. Untuk Atalanta, pencetak golnya adalah Luis Muriel (7 ‘), Alejandro Gómez (29’), Mario Pašalić (37 ‘), Duván Zapata (42’) dan Sam Lammers (81 ‘). Di sisi lain, Cagliari melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Diego Godín (24 ‘) dan João Pedro (52’) mencetak gol untuk Cagliari.

Melihat performa mereka, dan Atalanta telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan. Di belakang, La Dea telah melihat kelemahan mereka terungkap. Mari kita lihat apakah tren itu akan diteruskan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat fakta pra pertandingan, Atalanta:

tetap tak terkalahkan oleh SSC Napoli ketika mereka melawan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.
tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga sebelumnya dalam tandang. Mengesankan, untuk sedikitnya.

📰 Berita Tim: Napoli

Piotr Zielinski (virus Corona), Eljif Elmas (virus Corona) dan Lorenzo Insigne (cedera otot Biceps femoris) tidak akan tersedia untuk pelatih Napoli Gennaro Gattuso.

📰 Berita Tim: Atalanta

Manajer Atalanta Gian Gasperini memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus mereka tangani. Marco Tumminello (Cedera Sideband), Cristiano Piccini (Fractured Kneecap), Matteo Pessina (Knee Injury), Mattia Caldara (Masalah Patella), Josip Ilicic (Fitness) dan Marco Carnesecchi (Virus Corona) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam tim. lembar. Boris Radunović tidak dapat bermain dalam game ini karena sedang mendapat hukuman.

H2H Pertandingan Terakhir Napoli Vs Atalanta

03.07.20 – Atalanta 2 : 0 Napoli
31.10.19 – Napoli 2 : 2 Atalanta
23.04.19 – Napoli 1 : 2 Atalanta
04.12.18 – Atalanta 1 : 2 Napoli
21.01.18 – Atalanta 0 : 1 Napoli

Berdasarkan 5 pertandingan pada liga mereka sebelumnya, terlihat Atalanta dan Napoli sama-sama menang 2x. Tetapi mereka juga pernah draw sedang skor FT 2-2.

Sebanyak 13 gol mereka cetak dalam 5 pertandingan terakhir oleh kedua klub. Dengan 6 dari Partenopei dan 7 milik La Dea. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,60.

Prediksi Napoli Vs Atalanta Prediksi

Kami berpandangan bahwa Atalanta dan Napoli bisa saja masing-masing mencetak setidaknya satu gol dalam pertandingan yang tampaknya cocok, dengan sedikit pemisah antara kedua tim.

Untuk karena itu Prediksi Napoli Vs Atalanta pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-2. Bisa juga kalian memilih Atas / Over untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-1, 2-2, 3-3 atau 0-0 ya guys, semoga beruntung.

Kita akan lihat, tapi sepertinya itu bisa berakhir sama dengan kedua tim cenderung mencetak gol.

Prediksi Napoli Vs Atalanta Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Napoli bandar memberikan odds 2.53. Sedangkan untuk Atalanta bandar memberikan odds 2.57. Itu artinya bisa saja salah satu dari kedua tim ini menang. Sedangkan untuk Asian Handicap kalian bisa memilih antara Napoli / Atalanda yang memberikan atau mendapatkan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over / Under atau atas / bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over Goal 3.25.

Baca juga: Newcastle Vs Manchester United – Prediksi Liga Inggris 18 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *