Prediksi Nîmes vs Marseille – Liga Prancis 5 Desember 2020


Prediksi Nîmes vs Marseille

Prediksi Nîmes vs Marseille

Ada beberapa pertandingan Ligue 1 Prancis minggu ini, maka dari itu kami ingin memberikan prediksi Nîmes vs Marseille. Mereka akan bertanding pada Sabtu dini hari, tanggal 05/12/2020 pukul 03:00 WIB. Mereka akan bertemu dalam Stade des Costières untuk bertanding dalam Ligue 1 Prancis.

Penggemar kedua tim menunggu aksi Ligue 1 yang akan bermain pada Sabtu subuh, saat Nîmes bermain melawan Marseille.

Semua prediksi pertandingan Nîmes vs Marseille, statistik, dan H2H antara kedua tim akan kami ulas, serta peluang pertandingan terbaik.

Statistik Kedua Tim

Nîmes LLLLWL

Nîmes akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 3-0 di Ligue 1 dalam pertandingan sebelumnya melawan Monaco.

Dalam pertandingan itu, Nîmes berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, AS Monaco FC mendapat 18 upaya tepat sasaran dengan 5 tembakan tepat sasaran. Sofiane Diop (19 ‘), Gelson Martins (75’) dan Kevin Volland (77 ‘) mencetak gol untuk Monaco.

Nîmes benar-benar kesulitan di depan akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya ada 2 melawan lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Les Crocodiles juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 15. Tren tersebut tidak akan serta merta berlanjut hingga pertandingan ini.

Menjelang bentrokan ini, Nîmes:

belum pernah mengalahkan Marseille dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.
tanpa kemenangan kandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga. Penggemar mereka tidak senang.

Marseille LLWLWW

Marseille datang ke pertandingan ini setelah kemenangan Liga Champions 2-1 atas Olympiacos dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Marseille memiliki 59% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Marseille adalah Dimitri Payet (55 ‘, 75’). Untuk lawan mereka, Olympiacos melakukan 3 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Mady Camara (33 ‘) mencetak gol untuk Olympiacos.

Statistik tidak berbohong, dan Marseille telah mencetak gol kebalikan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Les Olympiens pasti bisa tampil lebih baik.

Menuju kontes ini, Marseille belum terkalahkan dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka di tandang. Tidak banyak klub yang bisa mencetak rekor tandang sebaik itu.

🗞️ Berita Tim: Nîmes

Mengenai absen, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Nîmes Jérôme Arpinon dari grup yang hampir sepenuhnya sehat. Clément Depres (Cruciate Ligament Rupture) akan absen.

🗞️ Berita Tim: Marseille

Karena sebagian besar adalah kelompok kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan bos Marseille André Villas-Boas. Nemanja Radonjic (Masalah Paha) absen untuk pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Nîmes vs Marseille

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 1 pada hari pertandingan 27 pada 28/02/2020 yang berakhir dengan skor di Nîmes 2-3 Marseille.

Dalam pertandingan itu, Nîmes memiliki 48% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Zinedine Ferhat (5 ‘) dan Lucas Deaux (92’).

Di sisi lain, Marseille mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Darío Benedetto (10 ‘, 36’, 68 ‘) adalah pencetak gol.

Wasitnya adalah Clément Turpin.

Prediksi

Nîmes perlu memberikan banyak tekanan untuk mendapatkan apa pun melawan tim Marseille ini yang menurut kami akan mencetak satu gol, setidaknya.

Untuk karena itu Prediksi Nîmes vs Marseille pada Ligue 1 Prancis ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir lagi dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Marseille untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada bagusnya memilih 0-1 atau 0-2 ya guys.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Nîmes bandar memberikan odds 3.90. Sedangkan untuk Marseille bandar memberikan odds 1.89. Itu artinya tim Marseille berada dalam posisi yang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Marseille memberikan fur -0.50 pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Marseille -0.50.

Baca juga: Athletic Bilbao vs Celta Prediksi La Liga Spanyol 5 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.