Prediksi Parma Vs Napoli – Italy Serie A – 20 September 2020


Prediksi Parma Vs Napoli

Prediksi Parma Vs Napoli

Prediksi kali ini akan membahas tentang tim Parma vs Napoli, dan semua mata sedang tertuju pada Stadion Ennio Tardini saat mereka saling berhadapan dalam laga pembuka musim. Parma bermain di atas ekspektasi musim lalu, dan sebagai hasilnya, mereka hampir menyelesaikan prosesnya di sepuluh besar. Gli Emiliani bertujuan untuk membuat awal yang baik untuk kampanye Serie A yang baru, dan mereka cenderung mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam pertandingan sepak bola hari Minggu.

Penyerang berpengalaman Gervinho masih menjadi bagian dari tim, sementara gelandang Jasmin Kurtic absen dalam pertandingan karena skorsing. Napoli, di sisi lain, berhasil mengontrak penyerang Nigeria berbakat Victor Osimhen di jendela transfer musim panas, yang kemungkinan akan melakukan debutnya di Serie A akhir pekan ini. Mengingat potensi serangan Napoli, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Genaro Gattuso memiliki skuad lengkap untuk dipilih menjelang perjalanan ke Parma.

Pemain Unggulan Andreas Cornelius

Pemain internasional Denmark berusia 23 tahun Andreas Cornelius bermain sebagai striker untuk F.C. Kopenhagen. Produk dari akademi, Cornelius memulai karir profesionalnya dalam F.C. Kopenhagen pada 2012. Ketika ia bergabung dengan tim utama raksasa Denmark. Gol pertamanya untuk Kopenhagen terjadi pada pertandingan pertama musim baru 2012-13 melawan Odense. Ketika Cornelius mencetak gol pembuka dalam hasil imbang 2-2.

Dampak dan kesan langsung Cornelius dalam tim utama dengan cepat membuatnya menjadi favorit penggemar. Striker Denmark menjadi salah satu pemain paling populer dalam klub. Meskipun hanya bermain satu musim penuh dengan tim utama sebelum ia pindah ke Cardiff City pada tahun 2013. Cornelius sangat menyesal karena cedera pergelangan kaki berulang yang mencegahnya untuk membuat cap dalam tim baru. Dan yang juga mengurangi waktu bermainnya menjadi hanya 8 penampilan Liga Premier.

Cornelius tidak hanya absen selama tiga bulan dalam klub sepak bola. Tetapi ia juga gagal dalam kesempatan bersaing untuk negaranya dalam pertandingan kualifikasi terakhir mereka untuk Piala Dunia FIFA 2014 Brasil. Akhirnya ia kembali ke Kopenhagen pada Januari 2014, ia sejauh ini telah memainkan lebih dari 65 pertandingan dan menikmati 18 gol.

Mengenal Klub Napoli

SSC Napoli adalah klub sepak bola Italia dari kota Napoli yang saat ini bermain pada liga Serie A. Klub ini berdiri secara resmi pada tahun 1926. Tetapi sejarah dari Napoli mencapai kembali ke tahun 1904 dengan klub Napoli Klub Sepak Bola & Kriket. Tang menyatu dengan Internazionale Napoli dan mendapat sebutan FBC Internaples.

Setelah 4 musim klub berganti nama menjadi SSC Napoli (Societa Sportiva Calcio). Pada akhir tahun delapan puluhan, Napoli memiliki kesuksesan terbesar dalam sejarah klub dengan legenda Argentina Diego Maradona.

Diego Maradona mampu memenangkan gelar liga dua kali, piala nasional dan piala UEFA. Saat Maradona meninggalkan klub Napoli mengalami masalah keuangan yang besar.

Pada tahun 2004 klub lokal bangkrut. Meskipun mendapat bantuan dari investor keuangan, klub tersebut masuk ke Serie C. Setelah 6 tahun bermain pada divisi bawah Napoli berhasil kembali ke Serie A pada musim 2007/2008. Pemain terkenal yang pernah bermain untuk klub dari Napoli ini adalah: Maradona, Zola, Cavani, Blanc, Di Canio, Cannavaro.

H2H Pertandingan Terakhir Parma Vs Napoli

22/07/20 Parma 2: 1 Napoli

14/12/19 Napoli 1: 2 Parma

24/02/19 Parma 0: 4 Napoli

26/09/18 Napoli 3: 0 Parma

Berdasarkan 4 pertandingan mereka sama-sama menang 1x dalam kandang, dan 1x kemenangan tandang.

Jadi prediksi Parma Vs Napoli pada Liga Italia (Serie A) ini akan berakhir dengan skor FT 2-2.

Baca juga: Prediksi Celta Vigo Vs Valencia – Spain La Liga – 20 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *