Prediksi Perancis vs Swedia – UEFA Nations League 18 November 2020


Prediksi Perancis vs Swedia

Prediksi Perancis vs Swedia

Ada beberapa pertandingan UEFA Nations League minggu ini, maka dari itu kami ingin memberikan prediksi Perancis vs Swedia. Mereka akan bertanding pada Rabu dini hari, tanggal 18/11/2020 pukul 02:45 WIB. Mereka akan bertemu dalam Stade de France untuk bertanding dalam Liga UEFA Nations League Grup A.

Penggemar kedua tim menunggu aksi Nations League yang akan bermain pada Rabu subuh, saat Perancis bermain melawan Swedia.

Semua prediksi pertandingan Perancis vs Swedia, statistik, dan H2H antara kedua tim akan kami ulas, serta peluang pertandingan terbaik.

Statistik Kedua Tim

Perancis WWWDWL

Prancis akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah International Friendlies kalah 0-2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Finlandia.

Dalam pertandingan itu, Prancis berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Prancis adalah N’Golo Kanté (54 ‘). Portugal mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dengan Prancis sering kali menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi ciri khasnya. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah diterbangkan untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya berasal dari Les Bleus. Akan sangat menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Swedia LWLLLW

Swedia menuju pertemuan setelah menang 2-0 Nations League atas Kroasia di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Swedia berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Swedia adalah Dejan Kulusevski (36 ‘). Di sisi lain, Kroasia mendapat 7 upaya tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Swedia telah mencetak gol kebalikan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di belakang, Blågult tampaknya memiliki perut yang sedikit lembut.

ℹ️ Berita Tim: Prancis

Bos Prancis Didier Deschamps sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

📋 Berita Tim: Swedia

Berkat skuad yang benar-benar sehat dan siap berangkat, manajer Swedia Janne Andersson sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke permainan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Perancis vs Swedia

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 09/02/2005 menunjukkan kepada kita bahwa Prancis telah memenangkan 3 dari mereka dan Swedia 2, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 1.

Sebanyak 12 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Les Bleus dan 6 diciptakan oleh Blågult. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Nations League hari pertama pada 05/09/2020 yang berakhir dengan skor di Swedia 0-1 Prancis.

Hari itu, Swedia memiliki 50% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Prancis melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Kylian Mbappé (41 ‘) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Szymon Marciniak.

Prediksi

Tampak bagi kami bahwa Prancis tampaknya akan mendapatkan di antara gol-gol ketika mereka berhadapan dengan Swedia, yang bisa kesulitan mencetak gol.

Untuk karena itu Prediksi Perancis vs Swedia pada UEFA Nations League ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir lagi dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Perancis untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada bagusnya memilih 2-0 atau 3-1 ya guys.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Perancis bandar memberikan odds 1.59. Sedangkan untuk Swedia bandar memberikan odds 6.10. Itu artinya tim Perancis berada dalam posisi yang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Perancis memberikan fur -1.00 pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Perancis -0.75.

Baca juga: Prediksi Kroasia vs Portugal – UEFA Nations League 18 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *