Prediksi Liga Champions Bayern Munchen vs Barcelona


Prediksi pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona Liga Champions

Prediksi pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona Liga Champions

Prediksi pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona Liga Champions – Bayern Munich yang diunggulkan menghadapi lawan tak ringan, Barcelona, di babak perempat final. Laga yang digelar tanpa penonton bakal sengit karena ke-2 tim bisa menurunkan skuat terbaik. Trofi Liga Champions menjadi harapan terakhir Barca setelah gagal di La Liga Spanyol dan Copa del Rey. Bila meraih trofi, setidaknya pelatih Quique Setien mampu mengukir prestasi sekaligus menyelamatkan posisinya. Bukan perkara gampang karena Barca mendapat jalur yang tak mudah untuk mencapai final. Setelah menghentikan perlawanan Napoli di 16 besar, Blaugrana harus berhadapan dengan tim unggulan, Bayern. Problem berikutnya, Barca memasuki pertarungan di Liga Champions secara tak meyakinkan. Performa tim cenderung naik turun sehingga mereka harus kehilangan gelar La Liga yang direbut Real Madrid. 

Namun kemenangan 3-1 atas Napoli di laga ke-2 babak 16 besar setidaknya telah mengembalikan mereka ke trek juara. Hanya, mereka menghadapi laga berat kali ini. Menurut Hard Tackle, pelatih Setien kembali memakai formasi 4-4-2 di laga tersebut. Ini bisa menjadi perjudian besar eks pelatih Real Betis ini karena saat mengalahkan Napoli, dia masih mempertahankan formasi 4-3-3 dengan trisula Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann.

Bayern sedang on fire dan tengah mengincar treble. Raksasa Bundesliga Jerman ini sudah menuntaskan kompetisi domestik dengan hasil memuaskan. Mereka meraih gelar ganda setelah memenangi Bundesliga dan Piala Jerman. Pelatih Hansi Flick yang hanya kehilangan Benjamin Pavard akan memakai formasi 4-2-3-1. Performa gemilang dan permainan ofensif yang menakutkan menjadikan Bayern diunggulkan di laga melawan Barca. Apalagi, mereka memiliki rekor pertemuan yang bagus dengan klub Spanyol ini.

Dalam 10 pertemuan ke-2 tim, Bayern menang 6 kali dan hanya kalah 2 kali. Lewandowski, der bomber, Bayen pun sudah mencetak 13 gol yang menjadikannya sebagai top scorer Liga Champions dan 4 assists. Bursa sendiri mengunggulkan Bayern. Sedangkan Barca di-voor 1/2 (1/2:0). Bayern diprediksi bisa memenangkan pertandingan dengan skor ketat.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *